Chapter 3
Star is Mine3 tahun kemudian.
Son Ye Jin baru saja pulang dari Rumah biru. Hari ini, acara diadakan dari pagi sampai malam sehingga energinya telah terkuras habis. Biasanya, Son Ye Jin menaiki kendaraan umum, tapi karena sangat lelah, hari ini ia memutuskan naik taksi. Sambil menikmati lantunan musik di dalam taksi dan juga suasana malam Seoul, Son Ye Jin melihat ke luar jendela.
Ada banyak poster drama yang ramai di bicarakan akhir-akhir ini, "Crash Landing On You". Banyak tulisan-tulisan di setiap toko dengan tagar Team Kapten Ri dan Team Goo Seung Joon. Begitu juga dengan wajah Hyun Bin dan Nam Joo Hyuk yang tersebar dimana-mana. Son Ye Jin tersenyum melihat wajah kecintaannya ada di sana, ia berbicara sendiri "Tentu saja aku tim Goo Seung Joon, karena Kapten Ri bukan untuk Seo Dan tetapi untukku"
Wanita itu merasa bersyukur, semua kerja keras, keringat serta air mata kekasihnya terbayarkan hari ini. Hyun Bin yang tadinya bukan siapa-siapa, menjadi dikenal seluruh dunia karena drama ini. Ia dicintai seluruh orang dan penggemarnya pun melampaui jutaan orang. Walau Son Ye Jin harus menerima kenyataan bahwa semakin sukses pria itu, semakin sedikit pula waktu bersamanya. Selain sibuk syuting drama yang sangat jarang pulang, Hyun Bin juga sibuk mengisi acara variety show Garden Escape yang menyita waktunya.
Walaupun menyita waktu dan jarang bertemu, Hyun Bin tetap berhubungan dengan Son Ye Jin melalui telepon dan panggilan video untuk melepas rindu. Ia bertemu dengan banyak aktris cantik dan elegan, tetapi tetap saja tak ada yang bisa mengambil hatinya seperti Son Ye Jin.
Keberadaan Son Ye Jin sebagai pacar seorang selebrita ternama bernama Hyun Bin juga masih dirahasiakan kepada publik. Ada beberapa orang yang tahu seperti anggota Garden Escape yang juga di anggap sebagai teman sendiri oleh Son Ye Jin karena semuanya baik, dan juga pihak agensi Hyun Bin saja yang tahu.
Son Ye Jin telah sampai di rumahnya. Lagi dan lagi, ia pulang dengan keadaan rumah yang sangat dingin karena sepi. Hyun Bin tak pulang ke rumah karena sedang syuting Garden Escape di kota lain. Dalam kesendiriannya, ia menyalakan lampu dan menggantung mantelnya. Setelah itu, ia menjalankan rutinitasnya yang sepi dan selalu berulang, membuat makan malam, makan sendiri, mandi dan tidur sendiri.
Sebelum memejamkan matanya, ia melihat ke sisi ranjang di sebelahnya. Biasanya, Hyun Bin berada di sana. Son Ye Jin merindukan pria itu, pria yang bisa dihitung jari kapan pulang ke rumah untuk bertemu dengannya. Menurutnya, suara saja tak pernah bisa menyembuhkan rindu-rindu yang kian menumpuk sesak di dadanya.
Triring Triring
Hal yang sangat disukainya akhir-akhir ini adalah bunyi telepon. Dengan sigap, Son Ye Jin segera membuka ponselnya dan melihat nama Hyun Bin di sana. Perempuan itu tersenyum dan menjawab panggilan video dari kekasih hati yang sedang ia rindukan itu.
"Sayang..." Hyun Bin terlihat mengantuk dan melambaikan tangannya seraya tersenyum manis kepada kamera ponselnya.
Rasa sesak di dada Son Ye Jin tiba-tiba menghilang saat melihat wajah Hyun Bin. Wanita itu tersenyum "Halo, Sayang. Kenapa?"
"Aku merindukanmu." Hyun Bin memanyunkan bibirnya.
Son Ye Jin tertawa "Aku juga sangat merindukanmu."
"Kumerindukanmu..." ada suara lain yang menggoda Hyun Bin di balik panggilan itu. Jelas, itu adalah suara personil lain dari Garden Escape yaitu Kimbum yang sedang meledek Hyun Bin dengan menyanyikan sepenggal lirik dari lagu terkenal di Korea Selatan.
"Kimbum-a!" Hyun Bin menegur Kimbum.
Son Ye Jin langsung menyapa Kimbum dengan riang "Kimbum! Halo!"
YOU ARE READING
Dark Peony
Romance"Mempertahankanmu sama seperti menggenggam sebongkah pasir. Semakin erat, semakin kau pergi." Son Ye Jin tidak pernah menyesal menjadi wanita di balik kesuksesan Hyun Bin, walau pada akhirnya ia hanya menjadi 'sampah' di mata pria tidak tahu teri...