Chapter 15 : Bullet In My Heart

375 20 33
                                    

Hai aku kembali! Vote dulu geng biar aku semangat update!

Sekalian untuk menghargai penulis yang udah bikin cerita yaa~~ 

***

"Hari besok dan selanjutnya, Son Ye Jin menunggu lagi di depan kantor 18 Project walau pada akhirnya Hyun Bin berlaku sama seperti kemarin. Son Ye Jin tidak menyerah. Tadinya, hari ini dia juga ingin menunggu Hyun Bin di sana, tetapi nanti malam ia harus bernyanyi di BSK.

Akhirnya, wanita itu memutuskan untuk menghampiri venue tempat Hyun Bin dan tim teater berlatih. Dia tidak tahu apakah Hyun Bin ada di sana atau tidak, yang jelas hari ini Son Ye Jin ingin melihat bagaimana panggung yang seharusnya dia bernyanyi di sana.

Tiba di tempat latihan, dia melihat ada seorang penyanyi soprano tengah berlatih di atas panggung. Penyanyi itu menyanyikan lagu 'Sempre Libera'. Son Ye Jin tersenyum tipis. 'Aku juga bisa menyanyikan lagu itu dengan sempurna.'

Rupanya, Son Ye Jin masih sangat tidak rela dengan apa yang terjadi.

Dia ingin bernyanyi di panggung itu, tetapi Hyun Bin malah menghinanya tidak bisa bernyanyi.

"Jelek sekali." Seorang pria yang duduk di belakang Son Ye Jin tiba-tiba memberi komentar pada penampilan penyanyi sopran tersebut.

"Iya, padahal aku senang sekali saat kemarin ada rumor bahwa Soprano Son Ye Jin akan menggantikan Senior Cheon. Ternyata itu hanya rumor dan faktanya malah Joo Seokyung yang menyanyi di sini sekarang." Teman lainnya menimpali.

Mendengar namanya disebut, Son Ye Jin langsung melihat ke sumber suara. Dia menemukan dua pria dengan biola di tangannya sedang berbincang di bangku penonton sambil melihat penampilan Joo Seo Kyung yang sedang bernyanyi. Ia ingin mendengar lebih lanjut apa yang menjadi percakapan mereka berdua.

"Itu fakta bukan rumor. Memang benar awalnya tim musik sangat setuju mendengar kabar Son Ye Jin akan menjadi pengganti Senior Cheon. Tapi ternyata Hyun Bin selaku pemeran utama dan pembuat teater ini tidak setuju."

Son Ye Jin yang sedang menggunakan topi dan masker sehingga identitasnya tidak diketahui itu langsung ikut duduk bersama dengan dua pria tersebut. "Tidak setuju bagaimana?" Son Ye Jin bertanya.

Kedua pria itu terkejut karena tiba-tiba ada perempuan yang menghampirinya. Tapi tetap menjawab dengan sopan. "Katanya Son Ye Jin tak sebagus itu, bahkan dia membawa penyanyi pengganti." Pria itu menunjuk penyanyi sopran di panggung. "Itu bawaan Hyun Bin, Joo Seo Kyung."

Son Ye Jin terkejut mendengar fakta bahwa ternyata yang menolak itu bukan tim melainkan Hyun Bin sendiri.

'Kenapa dia sangat ingin menyingkirkanku?' Son Ye Jin bertanya dalam hatinya.

"Mengecewakan sekali penampilannya. Andai saja Son Ye Jin yang berada di sana, pasti teater kita akan semakin spektakuler." Temannya menimpali.

Son Ye Jin menghela napas.

Ternyata ini semua adalah rencana Hyun Bin untuk tak memberikan panggung kepada Son Ye Jin.

Hyun Bin tak ingin Son Ye Jin terkenal dan menjadi 'pantas' untuknya.

Hyun Bin memang serius ingin berpisah dari Son Ye Jin dan memulai kisah cinta barunya dengan Seo Jihye.

'Lalu untuk apa aku mempertahankanmu dan berusaha keras agar kau kembali jika faktanya seperti ini?' Son Ye Jin menjadi sedih lagi.

***

Orkestra mengalun lembut mengiringi panggung hitam tanpa tuan. Pelan-pelan, cahaya lampu sorot menyinari panggung dan menampilkan seorang wanita cantik dengan balutan gaun berwarna merah muda keemasan. Wanita itu benar-benar mempesona.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 22, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Dark PeonyWhere stories live. Discover now