Ayooo vote dulu genks di pojok kiri bawah, thank you!
***
Kedua pasangan itu sudah kembali ke kamar hotel lagi setelah makan milmyeon atau mi dingin khas Busan, mereka juga sudah berjalan-jalan berkeliling BIFF Square untuk makan food street. Tentunya, Hyun Bin menggunakan kacamata hitam dan masker supaya orang-orang tidak mengenalinya. Sebenarnya, Son Ye Jin agak sedih karena hubungan ini selalu rahasia, tapi dia tak bisa egois, dia harus bersyukur dan menerima keadaan ini karena Hyun Bin masih mau berjalan berdua dengannya di tempat yang biasa saja ini.
Waktu menunjukkan pukul 5 sore. Hyun Bin mandi terlebih dahulu sedangkan Son Ye Jin memilih mengganti bajunya dengan bikini renang karena dia ingin berenang di kolam pribadi itu. Sebenarnya dari pertama kali masuk ke kamar hotel ini, dia penasaran sekali bagaimana rasanya berenang di ketinggian dan langsung melihat hamparan laut yang luas. Kebetulan hari sudah sore, dia ingin sekalian melihat matahari terbenam sambil melihat laut.
"Hyun Bin-a!" Son Ye Jin mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi. "Hyun Bin-a!"
Hyun Bin langsung menggunakan handuknya dan membuka pintu kamar mandi. Dia terkejut dengan penampilan kekasihnya yang hanya menggunakan bikini saja. "Apa?! Apa yang kau lakukan?"
"Ayo!"
Wajah Hyun Bin memerah. "Ayo? Apa? Ayo untuk apa?" Rupanya, pikiran pria itu melayang jauh.
"Kenapa wajahmu?" Son Ye Jin menaikkan alisnya.
"Ini masih sore, sayang" Hyun Bin menjawab dengan canggung.
"Karena masih sore jadinya bagus! Kita bisa menikmatinya sambil melihat matahari terbenam. Pengalaman yang sangat langka 'kan? Kapan lagi kita melakukan..." ucapan Son Ye Jin terpotong.
"Menikmatinya sambil melihat matahari terbenam?" Hyun Bin terbata-bata. "YA! KAU VULGAR SEKALI!"
"Vulgar?!" Son Ye Jin tak terima. "Apanya?!"
Keduanya saling tatap. Son Ye Jin melihat Hyun Bin yang hanya terbalut handuk dan juga dirinya yang hanya menggunakan bikini saja. Kini, wanita itu tahu kondisinya. Dia langsung tertawa terbahak-bahak.
"Bukan itu! Maksudku, ayo kita berenang!" Son Ye Jin tertawa dan berlari ke luar. "Ayo, Hyun Bin!"
Hyun Bin memejamkan matanya lantaran malu. Ia salah mengartikan maksud ajakan Son Ye Jin. "Tidak! Aku sudah mandi dan keramas! Aku tak mau membasahkan rambutku lagi dengan kaporit!"
Sebenarnya, ia malu.
Ia ingin menghindari Son Ye Jin karena malu.
"Kau akan menyesal jika tidak menikmati matahari terbenam sambil berenang di sini!" Son Ye Jin masuk ke dalam kolamnya.
Hyun Bin tak peduli, ia kembali masuk kamar mandi dan menggunakan bajunya dengan benar. Dia benar-benar malu dengan keadaan canggung yang ia ciptakan sendiri.
Usai mandi, Hyun Bin langsung menuju balkon untuk melihat Son Ye Jin yang sedang berenang sendirian sambil menikmati laut. Pria itu langsung mengambil tempat untuk duduk di kursi pantai sambil menikmati jus jeruk yang ia bawa.
Ada notifikasi di ponsel Hyun Bin. Rupanya, ada pesan dari Seo Jihye.
'Oppa, kau sibuk? Aku merindukanmu...'
Hyun Bin menghela napas. Pikirannya melayang-layang. Ada satu rahasia yang sebenarnya masih disimpan pria itu seorang diri.
"Hyun Bin-a!" Son Ye Jin menyapa Hyun Bin dengan senyuman manisnya sambil melambaikan tangannya. Bisa dilihat, wanita itu sangat senang sekarang.
YOU ARE READING
Dark Peony
Romance"Mempertahankanmu sama seperti menggenggam sebongkah pasir. Semakin erat, semakin kau pergi." Son Ye Jin tidak pernah menyesal menjadi wanita di balik kesuksesan Hyun Bin, walau pada akhirnya ia hanya menjadi 'sampah' di mata pria tidak tahu teri...