••🦋••Apa yang lebih menyakitkan daripada ditinggal pergi oleh orang yang kita sayang untuk selamanya? Jika obat rindu adalah bertemu,lantas bagaimana dengan orang yang sudah pergi jauh sampai tak seorang pun dapat mengais jejaknya?
Kesunyian malam menjadi saksi bagaimana dia melewati malam-malam yang penuh dengan kerinduan. Bantal basah menjadi bukti bahwa hidupnya penuh dengan kesepian.
Saat semua orang sibuk dengan mimpi, maka dia sibuk berperang dengan pikiranya.
Tahun sudah berulang kali berganti namun,tak seorang pun mampu menjawab pertanyaanya.Katanya hidup terus berjalan tapi, jika hidup sudah tidak dapat dinikmati apa yang lebih indah daripada kehidupan??
Seorang anak perempuan yang berusaha keras menyembunyikan kepahitan yang dia rasakan dalam hidupnya,anak perempuan yang berdiri sendiri dengan kakinya, anak perempuan yang menopang segala-galanya sendiri.
Berusaha keras untuk terlihat baik-baik saja padahal ia ingin melarikan diri dari segalanya,begitu keras hantaman pada pikiranya sehingga ia takut lalu kehilangan arah.
Dewasa itu membingungkan.
Dipaksa dewasa oleh lingkungan jauh menakutkan. Tersesat, ingin pulang namun tak tau arah. Lantas dia harus apa??Hope you enjoyy :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be There??
Teen FictionMenemukan kembali alasan untuk hidup. Ini bukan tentang menyalahkan takdir. Ini tentang cara kita menyembuhkan luka. Cover by Pinterest