3

830 65 4
                                    

"APA? membunuh seorang polisi saja kalian tidak sanggup?" tanya Lee Jong-suk kepada anggotanya yang melapor kalau mereka gagal menjalankan misi membunuh Gulf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"APA? membunuh seorang polisi saja kalian tidak sanggup?" tanya Lee Jong-suk kepada anggotanya yang melapor kalau mereka gagal menjalankan misi membunuh Gulf.

"Dia bukanlah polisi biasa, dari gerakannya dia sudah sangat terlatih" ucap orang tersebut yang sudah gemetar melaporkan berita tidak mengenakan itu kepada Jong-suk.

"Kalian taukan, saya paling benci kegagalan" ucap Jong-suk mengertakkan giginya, kemudian pistol yang dipegangnya saat ini langsung bersarang di kepala sembilan anak buahnya yang gagal menjalankan misinya tersebut secara bergantian.

"Apa kalian lihat itu? Jika kalian gagal menjalankan misi, akibatnya bakalan sama seperti mereka" ucap Jong-suk kepada anak buahnya yang lain yang berada di ruangan itu kemudian meninggalkan ruang tersebut.

Dia sangat kesal sekarang, bagaimana bisa anak buahnya yang sudah terlatih dan tidak pernah gagal dalam menjalankan misi dikalahkan oleh seorang polisi.

"Aku akan turun tangan menangkap polisi tersebut" ucap Kim Woo-bin yang mensejajarkan langkahnya dengan dengan Jong-suk.

"Berhati-hatilah, sepertinya dia bukanlah polisi biasa"

"Ya, aku juga berpikiran seperti itu. Baru kali ini Green fly dikalahkan oleh seseorang. Aku bertanya-tanya polisi seperti apa itu"

Green Fly, salah satu sekelompok anak buah Jong-suk yang biasa menerima misi membunuh, biasanya mereka tidak pernah gagal menjalankan misi bahkan saat mereka membunuh bos mafia yang bertentangan dengan Jongcheveevat. Tapi sepertinya kali ini mereka lengah dan membuat Green Fly musnah untuk selama-lamanya.

***

Gulf dengan santai memasuki markas besar kepolisian yang berada ditengah-tengah kota Bangkok.

"Apa kamu mendapatkan masalah?" Tanya Off Jumpol ketika Gulf menghampirinya.

"Masalah yang tidak berarti phi”

“Aku membutuhkan data Sevblong, ada sesuatu yang perlu aku pantau phi" Sevblong adalah sekelompok mafia yang sudah ditangkapnya.

"Bukankah kamu sudah membaca data-data itu, kenapa kamu membutuhkannya lagi?" Tanya Off kembali tetapi tetap mencarikan data yang dibutuhkan oleh Gulf.

"Ini. Untunglah data dan rekaman interogasinya belum dibawa keruangan penyimpanan" Off memberikan satu box yang berisi data-data kasus Sevblong.

"Terimakasih phi. Aku pinjam dulu na" Gulf membawa kotak tersebut.

Setelah sampai di ruangannya. Gulf membaca berkas-berkas tersebut dengan teliti dan berulang-ulang kali. Dia ingin mengetahui siapa dalang yang menyerangnya semalam, itu pasti ada sangkut-pautnya dengan Sevblong.

Cukup lama Gulf berkutat dengan berkas tersebut tetapi tidak membuahkan hasil untuk pikirannya, kemudian Gulf mengambil dan mendengarkan ulang rekaman interogasi yang dilakukan oleh polisi terhadap Sevblong dan anggotanya itu.

MAFIA AND POLICE (bxb) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang