5

795 62 2
                                    

Sekitar jam 10 malam, Gulf dan anggotanya baru keluar dari kantor polisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekitar jam 10 malam, Gulf dan anggotanya baru keluar dari kantor polisi. Mereka lembur karena harus mengumpulkan informasi tentang Jongcheveevat tetapi tidak begitu banyak informasi yang mereka dapatkan.

"Hati-hatilah dijalan" ucap Gulf kepada rekan timnya kemudian meninggalkan mereka.

Gulf memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju apartemennya. Dia sudah tidak tahan ingin merendamkan diri dan menyegarkan pikirannya didalam bathup. Hari ini merupakan hari yang lumayan melelahkan baginya.

***

Sedangkan ditempat lain, tepatnya di mansion milik Mew. Sedang berkumpul Mew, Jackson, Jong-suk, Woo-bin, Shin dan juga Gun.
Mereka sedang melacak keberadaan Gulf melalui serbuk yang ditempelkan oleh Mew pada baju Gulf tadi.

"Tidak ada tempat lain yang dia tuju, dia langsung kembali ke apartemennya" ucap Shin, menjelaskan kepada Mew dan teman-temannya itu.

"Tidak sesuai harapan" ujar Woo-bin dan kembali menyeruput wine dalam gelasnya dengan gaya yang cool.

Mereka ingin menyelidiki tempat yang akan didatangi oleh Gulf dan dengan siapa saja dia berinteraksi, tetapi ternyata harapan mereka tak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

"Apakah kamu tadi sengaja menabrak orang supaya ditangkap polisi dan menyuruh Mew menjemputmu?" tanya Woo-bin kepada Gun setelah meletakkan gelas wine nya.

"Apakah aku terlihat sengaja melakukannya?" tanya Gun kembali dengan tampang acuh tak acuh.

"Tidak mungkin kamu mau-mau saja dibawa kekantor polisi. Biasanya setelah menabrak orang dengan sengaja kamu juga langsung kabur"

"Anggap saja aku sedang mencoba hal baru, dan bermain-main kekantor polisi ternyata menyenangkan. Kapan-kapan aku akan mencobanya lagi" ucap Gun dengan tertawa.

"Apakah kamu sudah memeriksa dengan siapa polisi itu tinggal?" tanya Jackson kepada Shin.

"Ya aku sudah memeriksanya, dia tinggal sendiri di apartemen Petchburi. Dia tinggal di apartemen itu sekitar 5 tahun. Tetapi aku tidak mendapatkan informasi dimana dia tinggal sebelumnya"

"Dia benar-benar misterius, datanya yang terdaftar cuma 5 tahun terakhir. Sebelum 5 tahun itu benar-benar tidak ada informasi sama sekali"

"Bahkan aku dari tadi mencoba membobol ponselnya, tetapi sama sekali tidak ada hasil. Aku tidak bisa masuk ke sistem jaringan ponselnya" lanjut Shin lagi.

"Dan juga dia orang yang susah dikalahkan kalau bertarung" sela Woo-bin.

"Untuk hari ini cukup sampai disini. Kalian boleh bubar" perintah Mew kepada bawahannya.

Jackson, Jong-suk, Woo-bin dan Shin langsung meninggalkan ruangan itu. Jong-suk dan Woo-bin pergi menyelesaikan misi mereka yang lain, Jackson pergi entah kemana sedangkan Shin lebih memilih pergi ke kamarnya.

MAFIA AND POLICE (bxb) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang