Sekarang tibalah pada jadwal pertemuan antara organisasi Ferox dengan Jongcheveevat yang dipimpin oleh Jackson. Lee Jong-suk dan Kim Woo-bin juga ikut andil dalam transaksi itu.
Transaksi itu adalah perdagangan senjata dan obat-obatan ilegal dalam jumlah besar-besaran yang terjadi pada markas besar di suatu desa terpencil dan terpelosok di bagian timur Thailand.
Ferox adalah organisasi dari Meksiko yang biasa membeli senjata dan hal lainnya kepada Jongcheveevat dalam jumlah yang besar-besaran. Dimana hal itu sama-sama menguntungkan untuk kedua belah pihak.
Pihak Jongcheveevat mendapatkan uang sedangkan pihak Ferox mendapatkan senjata yang akan mereka jual lagi pada organisasi mafia yang ada di kota Meksiko.
Pertemuan tersebut berlangsung sedikit lebih cepat dari biasanya. Biasanya butuh waktu setidaknya satu jam untuk transaksi dan pemindahan barang, tapi sekarang hanya butuh waktu 30 menit.
"Apakah kau melihat ada tanda-tanda polisi di daerah sini?" tanya Jackson kepada Shin Won-ho melalui airpods berbentuk chip yang terpasang ditelinga mereka.
"Tidak. Tidak ada tanda-tanda polisi di daerah sini" Jawab Shin. Dia sedang berada di ruang cctv dan memantau layar cctv tersebut. Sama sekali tidak terdapat tanda-tanda polisi ataupun orang lain di wilayah itu.
Shin Won-ho biasa dipanggil dengan nama Shin merupakan pria manis dan imut tetapi tidak banyak bicara. Dia merupakan seseorang yang juga bekerja pada Jongcheveevat. Dia tidak handal dalam hal berkelahi atau menggunakan senjata tetapi dia sangat handal dibelakang layar.
Hanya menggunakan tablet atau komputernya dia bisa membuat dunia berada dalam genggamannya. Dia adalah hacker profesional yang dimiliki oleh Jongcheveevat. Tetapi selama dia hidup ada satu orang yang tidak dapat dia akses informasinya, yaitu data polisi yang sekarang sedang menjadi mangsa Jongcheveevat.
"Sial... Apakah dia sudah membaca gerak-gerik kita?" tanya Woo-bin, yang mengeram kesal karena rencana mereka tidak membuahkan hasil.
"Sebaiknya kita pulang saja, kita pikirkan rencana selanjutnya" ucap Jackson. Yang diikuti oleh Jong-suk dan Woo-bin, kemudian disusul oleh Shin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA AND POLICE (bxb)
RandomMew Suppasit yang memiliki nama lain bos Jongcheveevat adalah pemimpin kelompok besar mafia di dunia. Namanya sangat dikenal dan ditakuti tetapi tidak ada yang mengetahui dengan pasti siapa di balik Jongcheveevat dan bagaimana rupanya. Mew memiliki...