Book ini tersedia versi lengkap dalam bentuk PDF, jika berminat hubungi
+6282257461285, harga 65k."Nghh.Ahhhh.nghhhh" desah wanita cantik yang seksi ketika dua lubangnya dipenuhi oleh d*ldo dan v*brator, sedangkan kaki dan tangannya di borgol ke samping tempat tidur dengan mata yang di tutup.
"Bagaimana rasanya?" tanya pria yang merupakan seorang pemimpin mafia yang sedang memainkan tubuh wanita cantik tersebut.
"Nghhh nikmat, tapi akan lebih nikmat jika milik mu yang memenuhi liang ku..Nghhh" ujar wanita itu, dia belum tau siapa pria yang sedang diperintahkan nya saat ini.
"Kau kira kau memerintahkan siapa ha?" ucap pria tersebut dengan suara dinginnya dan memasangkan penjepit p*ting pada p*ting wanita tersebut kemudian langsung menariknya dengan kuat.
"AGHKKK!" sang wanita langsung berteriak ketika p*tingnya terasa akan copot akibat tarikan tersebut.
"Apakah kau menikmatinya?" ucap pria tersebut yang sekarang sedang memainkan tubuh wanita itu menggunakan cambuk kecil berwarna maroon kemudian mencambukkannya pada dada wanita itu yang sudah memerah.
"Ahkkk yes Mr. Aku menikmatinya.. Ahkkkk" ucap wanita itu karena dia benar-benar menikmati s*ks kasar yang dilakukan oleh pria tersebut ditambah lagi dengan lubang depan dan belakangnya yang berisi satu d*ldo dan satu v*brator di masing-masing lubang surganya itu.
Pria tersebut menyeringai kemudian langsung mencabut d*ldo dan v*brator yang menancap pada lubang wanita itu kemudian membuka borgol yang berada pada tangan dan kaki wanita itu, setelah itu barulah dia membuka penutup mata wanita tersebut.
Wanita itu terdiam kagum melihat ketampanan makhluk didepannya saat ini. Seorang pria yang tinggi, badan yang tegap serta tubuh kekar yang dibaluti oleh pakaian mewah dan mahal menambah kesempurnaan pria itu. Tapi dia tidak tau siapa pria tersebut, dia juga belum pernah bertemu dengan pria itu dan bahkan mata wanita itu ditutup dari awal perjalan wanita itu dibawa oleh suruhan pria tersebut hingga dia berada di sebuah kamar mewah, dengan sesosok mahkluk paling sempurna di dunia.
Pria itu adalah Mew Suppasit Jongcheveevat atau di dunia gelap namanya biasa dikenal dengan Jongcheveevat merupakan ketua mafia terbesar di dunia yang memiliki enam juta anggota yang tersebar di sepuluh negara.
Mew merupakan orang terkaya nomor 1 di dunia dengan jumlah kekayaan mencapai US$ 182 miliar / Rp. 2,677 triliun. Dia juga memiliki banyak perusahaan dan bisnis bersih seperti hotel, kuliner dan wisata yang di kelola oleh anggota kepercayaannya tetapi bisnis bersih tersebut hanya sebuah kedok menutupi kejatahan dan kekejamannya di dunia gelap.
"Kamu sangat sempurna, siapa namamu?" tanya wanita itu tetapi tidak dijawab oleh Mew. Mew membuka semua pakaian yang menempel pada tubuhnya kemudian membaringkan tubuh telanjang nya itu di ranjang king size tersebut.
"Puaskan milikku!" perintah Mew dengan suara dinginnya. Dimana hal itu langsung dituruti oleh wanita itu.
"Nghhhh.Ahhh.Nggghh" Suara desahan wanita cantik yang bernama Davika itu sedang asik menggerakkan tubuh indahnya di atas tubuh Mew.
"Jangan sentuh tubuhku b*tch" ujar Mew dingin dengan tatapan tajam seperti ingin membunuh ketika tangan wanita itu akan menyentuh dada telanjang Mew, seketika wanita itu mengurungkan niatnya untuk menyentuh dada pria didepannya itu dan kembali menggerakkan tubuhnya naik turun membuat milik besar Mew itu keluar masuk miliknya.
"Oughhhh.Nghhhh" desahan wanita tersebut semakin menjadi-jadi ketika dia semakin cepat menaik-turunkan pinggulnya.
*
"Dimana Mew?" tanya Lee Jong-suk kepada Jackson ketika Jong-suk menghampiri Jackson didepan ruangan yang biasa dipakai oleh Mew untuk bermain dengan seorang wanita atau menyiksa wanita.
"Didalam, masuk saja" jawab Jackson menyuruh Jong-suk untuk masuk. Jackson sepertinya mencium bau-bau masalah.
Jong-suk langsung memasuki ruangan tersebut dimana disitu Mew atau orang-orang menyebutnya bos Jongcheveevat sedang bercinta dengan seorang wanita. Lebih tepatnya sedang menikmati layanan dari seorang wanita.
"Ada apa kau kesini?" tanya Mew.
"Kita ada sedikit kendala, ketua dan semua anggota Sevblong di tangkap oleh polisi"
Sevblong adalah organisasi mafia yang juga berada dibawah kendali Mew. Sevblong merupakan kelompok mafia yang sangat ditakuti oleh masyarakat karena bisnis utamanya adalah perdagangan senjata api, pelacuran, perjudian, pemerasan dan pemalsuan.
Mew menyingkirkan wanita tadi dari tubuhnya kemudian berdiri dengan keadaan telanjang bulat dan meraih bathrobe lalu memakainya.
"Kamu ingin kemana Mr.? kita belum selesai" tanya wanita itu kepada Mew ketika Mew hendak meninggalkan kamar tersebut.
Mew menghentikan langkahnya, kemudian membalikkan tubuhnya dan menatap wanita itu dengan tatapan remeh lalu kembali berjalan ke luar ruangan yang diikuti oleh Jong-suk dari belakang.
"Urus wanita itu!" perintah Mew kepada Jackson. Maksud dari urus wanita itu adalah 'bunuh wanita itu'.
Mew tidak suka melakukan s*ks dengan wanita yang sama dan setelah Mew selesai Mew akan membunuh wanita tersebut.
"Dan kamu.. Cari tau siapa polisi yang menangkap Sevblong dan bunuh polisi itu beserta anggotanya yang terlibat" ucap Mew meninggalkan Jackson dan Lee Jong-suk didepan kamar yang biasa digunakannya untuk melakukan s*ks.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA AND POLICE (bxb)
RandomMew Suppasit yang memiliki nama lain bos Jongcheveevat adalah pemimpin kelompok besar mafia di dunia. Namanya sangat dikenal dan ditakuti tetapi tidak ada yang mengetahui dengan pasti siapa di balik Jongcheveevat dan bagaimana rupanya. Mew memiliki...