hyungie manis - !
_________________________________________
halo! ketemu lagi nih sama ocy, ini book kedua ocy. ya cerita ocy yang judul nya 'Sugar Blood' masih berjalan ya, ocy jadi ada hutang ke readers nih :)
jadi ya tambah slow up nih, tapi ocy usahain ya buat up yang banyak <3_________________________________________
Choi Beomgyu. namja cantik yang ngaku ganteng padahal cantik. gajelas emang (tapi ocy suka :v).
gimana beomgyu bisa cantik? soal nya pas taeyong hamil beomgyu, taeyong mau anak perempuan tapi malah keluar anak laki laki, tapi gpp lah. cantik kata taeyong :).
Beomgyu sedang duduk di kasur nya sambil membaca novel yang dia pinjam dari jaemin. kakak ipar nya. iya, istri dari kakak laknat nya, Choi (Lee) Jeno.
drtt...
kak soobin
|gyu, bisa ketemu?
bisa, dimana kak?|
|ditaman kota.
oke, tunggu ya kak|
Beomgyu segera turun dan pergi keluar rumah nya. kebetulan Beomgyu punya rumah sendiri setelah diri nya tamat SMA. diri nya tak mau melanjutkan kuliah karena diri nya mungkin tak sanggup jika harus kuliah lagi.Beomgyu anak terakhir dari 4 bersaudara. punya 3 kakak laki laki yang bernama Choi (Lee) Mark, Choi (Lee) Jeno, dan Choi (Jung) Sungchan.
"kak?" Beomgyu duduk didekat Soobin yang menutup wajah nya dengan tangan nya sambil menunduk
"G-gyu?" Soobin mendongak menatap Beomgyu, mata nya sembab karena menangis. Beomgyu panik langsung memeluk Soobin tentu dibalas Soobin.
"Kak bin kenapa?" Soobin menangis di dada Beomgyu.
"K-kak yeonjun ngga hiks ngga pulang hiks dari dua hari yang lalu hikss..."
"Kak jjun ngga izin sama kak bin?" Soobin menggeleng.
Kring kring kring...
Hp Soobin membunyikan dering telepon nya. Tertulis nama 'kak taehyung' disana. Soobin langsung mengangkat nya.
"Halo bin. Yeonjun belum pulang juga?".
"B-belum kak tae".
"Tadi hyunjin telepon kakak, dia bilang kalo yeonjun menelpon nya dan bernyanyi lagu jepang tak jelas kayak orang mabuk. Coba kamu telepon hyunjin buat lebih jelas nya."
"Iya kak, bakalan bin telpon. Bin matiin dulu ya".
Tutt...
Soobin segera mencari nama kontak Hyunjin. Tentu nya Beomgyu mengintip Soobin.
"Halo jin".
"Iya halo bin?".
"Jadi kak jun?".
"Jadi tadi yeonjun nelpon aku terus dia nyanyi lagu jepang. Nggak jelas banget. Aku agak yakin dia dijepang sekarang bin".
"Oke, makasih ya jin.".
"Iya sama sama".
Tutt...
"Kamu denger atau aku ceritain?"
"Gyu denger kak" Soobin menghela nafas panjang dan mengusap wajah sedikit kasar.
"Jadi kakak gimana?"
"Aku mau nyusul kak jjun Gyu" ujar Soobin dengan yakin, Beomgyu sedikit kaget dengan keputusan Soobin. Bagaimana teman Sejak SMA nya itu benar benar nekat.
"Yakin kak?" Soobin mengangguk semangat tapi tiba tiba kembali menunduk.
"Tapi... Yeonsoo nggak mungkin aku bawa."
"Aku bisa jagain Yeonsoo, kakak bisa pergi susul kak jjun" Soobin menatap Beomgyu yang sangat sudah yakin.
"Kamu yakin? Kalo gitukakak bakal pergi susul kak jjun" Beomgyu mengangguk
"Kamu udah tau rumah kakak kan? Nanti jagain dirumah sambil jagain Yeonsoo ya"
"Iya kak, Kakak pergi nya besok kan?" Soobin mengangguk dan berdiri disusul beomgyu.
"Jagain ya, kakak bakal pulang kalau selesai."
----------
"Gede banget rumah kak bin" beomgyu masuk kerumah soobin. Kemarin soobin memberikan kunci rumah cadangannya ke beomgyu.
Cklekk...
"Eh kak gyu?" seorang anak perempuan yang umur nya sekitar 15 tahun yang sedang duduk di sofa sambil bermain ponsel nya.
"Soyeon-ah? Knpa kau disini?"
"Yeona disuruh di sini sama kak taetae" jawab polos Choi Soyeon, adik perempuan dari yeonjun dan taehyung
"Ohhh, kamar nya yeonsoo dimana na?"
"Di atas, di lantai 3 yang pintu nya warna baby blue. Naik lift aja kak"
"Oh oke, kakak naik dulu ya" beomgyu naik ke lantai 3 menggunakan lift. Sultan memang pasangan yeonbin ini.
"Eh?" pandangan beomgyu tertarik pada pemuda jangkung yang memiliki wajah blesteran yang sedang tidur di dekat kasur YeonSoo.
Siapa itu? Ckck
_________________________________________
Hyungie manis - !
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyungie Manis - ! || KaiGyu [Slow Up]
Random"hyung, nanti kalau kita nikah nama anak nya siapa?"-hk "diem atau mulut nya aku masukin popok yeonsoo"-bg hueningkai ! top beomgyu ¡ bot Hueningkai adik dari Choi Soobin yang jadi bucin nya Choi Beomgyu yang menjadi baby sister sementara Choi Yeons...