seperti kemaren kemaren 🤸♂️🙏
.
.
.
.
.
"Eanjay masuk dispet" Soyeon yang dateng dateng menggoda calon pasangan itu, ihik ihik lah :)"kapan jadian?"
"nggak tau na, orang belum jadian" Beomgyu yang Fokus memasak masakan nya.
hari ini hari sabtu, libur. Soyeon numpang makan :)
"yahh, kecowa eh kecewa"
"bedewe si kambing mana?" Lanjut Soyeon.
"Ada tuh di kamar"
Soyeon ber-oh ria dan kembali memerhatikan Beomgyu memasak. Saat Selesai memasak Beomgyu menyiapkan nya diatas meja makan.
"kakak bangunin Kai sama Yeonsoo dulu ya." Dibalas anggukan oleh Soyeon.
skip males jelasin :)
"kai-ah" Beomgyu masuk kekamar Hueningkai dan ternyata Pinguin berkedok manusia itu masih tidur.
"astaga, masih tidur aja nih lumba lumba" Beomgyu menghampiri Hueningkai yang tidur sambil memeluk plushie molang kecil nya.
"kai-ah, ayo bangun" Beomgyu menggoyang goyang kan tubuh bongsor Hueningkai.
"bentar lagi hyung"
"awas kalo nggak bangun, nggak hyung kasih lagi popo" Hueningkai auto bangun nan duduk di kasur nya.
"iya iya, ini bangun"
"cium dulu tapi" lanjut nya.
"nanti, mulutmu bau" Latah Beomgyu.
"kalo udah gosok gigi boleh?"
"hm"
"yaudah, mau mandi dulu" Hueningkai masuk ke kamar mandi di kamar nya dan otw mandi.
Beomgyu rapihin kasur si pinguin itu sekalian beresin meja nya yang udah nauzubillah berantakan nya.
Hueningkai selesai mandi ngeliat Beomgyu duduk di pinggiran kasur yang ada di sebelah kasur nya (bebelit amat).
btw dia udah pake baju :)
"kok belum turun?" Tanya Hueningkai.
"ngusir nih?"
"nggak juga" Hueningkai menghampiri Beomgyu dan menindih nya seperti kemarin.
"kai udah gosok gigi, boleh cium?" Beomgyu pasrah dan hanya mengangguk.
cupp..
Hueningkai mencium bibir Beomgyu.
aduh aks salting ndiri ngetik nya :(
Beomgyu memeluk leher Hueningkai dan Hueningkai memeluk pinggang Beomgyu dengan tangan sebelah. Sesekali ia meraba punggung mulus Beomgyu. Sama seperti kemarin, namun beda nya mereka hanya tatap tatapan kemaren tuh.
"kak Beom yeonsoo ud- eh" Soyeon tiba tiba masuk dan menghentikan aktifitas calon pasangat tersebut.
"maap maap, lanjutin aja. gomen" Soyeon sambil keluar kamar dan membentukkan tangan nya seperti 🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyungie Manis - ! || KaiGyu [Slow Up]
Random"hyung, nanti kalau kita nikah nama anak nya siapa?"-hk "diem atau mulut nya aku masukin popok yeonsoo"-bg hueningkai ! top beomgyu ¡ bot Hueningkai adik dari Choi Soobin yang jadi bucin nya Choi Beomgyu yang menjadi baby sister sementara Choi Yeons...