10

202 28 8
                                    

ada anu dikiittt heheee

.

.

.

.

.

Jadi, malem ini hari ini Hueningkai and the geng di traktir si sultan aka Jay karena hari ini dia ultah. Dia nggak ngajak Beomgyu soal nya Yeonsoo udah tidur.

"dirumah dulu ya, hyung" dibalas anggukan kecil oleh Beomgyu. Hueningkai mencium bibir Beomgyu sejenak dan mengelus surai hitam Beomgyu.

"yaudah, kai pegi dulu" Hueningkai keluar rumah nya dan tak lama kemudian ada suara motor yang dihidupkan dan perlahan menghilang.

***

"ndiri ae nih?" Jay yang duduk deket Sunghoon. uke uke mereka lagi main :)

"iya, si bocil udah turu aja" Hueningkai memilih duduk didekat yedam.

"ya bagus kalo udah tidur jam segini" Jake.

"nggak kayak om nya" tawa jayhoon lepas membuat Hueningkai langsung cemberut.

"seme tapi ngambekan" Jake.

"bodo amat" ngambek anak orang.

"gw tidur di rumah elu ya, ning?" Jake, sultan tapi numpang tidur.

"napa?" heran Hueningkai, tapi dia langsung sadar "ooh, di ambekin Seora lagi" Hueningkai mangut mangut.

"tau aja"

"woee, yuyun" Hueningkai melambaikan tangan nya.

"yayan yuyun, gw lakik" Kesal Taehyun sambil noyor kepala Hueningkai.

"kok gitu sama dede"

"gw nggak ada adek, makasih" Taehyun duduk deket yedam yang lagi fokus main game.

"bamcat" umpat Hueningkai.

"udah wey, mau pesen apa?" Jay yang narik tangan Jungwon buat duduk deket dia.

"mau milkshake oreo" Jungwon sambil mengeluarkan puppy eye nya. Jay nggak tega nolak jadi iy iya aja.

"lo semwa mau apa?" Jay.

"mau apa ya?"

"serah lo lah"

"gw sama Taehyun samain aja" Hueningkai ngerangkul Taehyun.

"yodah gw mesen ramyeon sama milkshake vanilla ae"

"ye"

"lo dam?"

"samain aja" Yedam meletakkan hp nya di kantong celana nya.

"lo kayak gitu kayak sedboi, Dam"

"ya, serah lo"

Saat semua makanan nyampe, semua makan dengan khidmat. kecuali Sunghoon yang pasti, Tau lah uke nya nggak bisa diem.

"astaga, unuu. makan dulu, nanti main nya" Sunghoon prestasi. untung sayang.

"ngga mau, wlee" Astaga Sunoo :)

"sabar ya, hun" Jisung.

"gw mah sabar"

Hyungie Manis - ! || KaiGyu [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang