11

195 27 0
                                    

.

.

.

.

.

"NING"

"PAAN JEKIE?" Balas Hueningkai yang lagi makan eskrim chocomint.

"GW MO KELUAR, MO NITIP APA?"

"astaghfirullah, nggak bisa damai apa rumah ini?" Beomgyu prustasi.

"nggak"

"lo mau kemana?" Hueningkai melihat Jake pake jaket kesayangan nya.

"mau kesupermarket disuruh gyu hyung"

"ternyata lo berguna juga disini" astaghfirullah ning, si jekie chen mau nabok kamu.

"serah lo, gw mau otw dulu. gudbay" Jake ngambil kunci motor nya dan otw keluar.

"kai" Beomgyu dateng sambil makan eskrim.

"iya?" lihat lah, beda sekali Hueningkai dengan jake dan Beomgyu.

"ini gimana yang kamu bikin?" beomgyu menunjukkin hasil karya Hueningkai di leher nya.

'buset ada bekas nya'

"emm, hyung nggak keluarkan?" Beomgyu mengangguk kecil.

"yaudah, nggak apa apa" Beomgyu noyor kepala Hueningkai. kenapa pada demen noyor kepala ningie sih? :(

"enteng banget nyebut nya"

"ditanyain sama mami papi, hyung jawab apa? ditanyain kak mark sama kak jen- umpphh" Hueningkai mencium bibir Beomgyu menyalurkan rasa dingin chocomint sekaligus untuk membuat Beomgyu diam.

"shh, masih pagi, nanti dulu ngomel nya, sayang"

"ishh, nanti gyuu harus jawab apaa" rengek nya sambil memeluk leher Hueningkai dan melupakan eskrim nya yang ia letakkan dimeja.

"jawab aja digigit pinguin" Hueningkai sembari mengelus punggung beomgyu.

"iya, pinguin amazon"

"mau pinguin kesayangan hyung dong- AWW" Tanpa rasa kasihan, Beomgyu mencubit leher Hueningkai.

"dasar pinguin berkedok lumba lumba" Beomgyu sambil menyamankan posisi nya didada Hueningkai. mau turu?

"mau tidur, hyung?" Beomgyu mengangguk kecil.

"yaudah" Hueningkai juga ikut menyaman kan posisi nya.

mau tau gimana?

gini nih, dia duduk di tangan sofa, kaki nya selonjoran (tau kan?) terus Beomgyu diatas paha sambil meluk leher dia. Hueningkai mah santuy santuy aja meluk pinggang beruang kecil nya.

"kai-ya"

"hm?"

"nggak" beomgyu kembali menyender dibahu Hueningkai. Tak lama kemudian terdengar dengkuran halus dari Beomgyu.

"lah, tidur beneran" Hueningkai sambil mencium pucuk kepala Beomgyu dan ikut memejamkan mata nya.

"ning gw bal- buset" Jake dateng sambil bawa kantong plastik gede.

Jake ngeliat Hueningkai tidur sambilan duduk nyium pucuk kepala beruang kecil nya dan Beomgyu diatas nya meluk leher nya.

"turu lagi oalah" Jake jalan kedapur naroh kantong plastik tadi, soal nya itu kebutuhan rumah juga dan dia balik lagi kekamar.

"ya tuhan, sampe kapan gw jadi nyamuk" Jake elus dada abis ngeliat kejadian tadi.

***

"kai-ya, bangun" Beomgyu mengoyang goyang kan tubuh Hueningkai.

"emm, jam berapa?" tanya Hueningkai sambil mengucek ngucek mata nya.

"jam 11"

"cepet bangun, mandi, abis itu kita cari makan siang" Beomgyu baru mau pergi mandi tiba tiba..

greebb..

Hueningkai menarik tubuh nya untuk diatas tubuh nya. aduhh.. nggak puas dek?

"hari ini nggak ada cium" Beomgyu rollin' eye.

"tadi pagi paan?"

"nggak puas" Hueningkai mencium seluruh sisi wajah Beomgyu.

"haishh, ayo. Yeonsoo lagi main air" Beomgyu mencoba bangun tapi ditahan oleh pelukan Hueningkai.

"nggak apa" Hueningkai kembali menarik Beomgyu kedekapan nya, Beomgyu hanya pasrah dan membiarkan pinguin nya memeluk tubuh nya.

"nanti dia masuk angin, kai"

"mending kamu bangunin jaeyoon, mau cari makan" Hueningkai menatap Beomgyu heran.

"jaeyoon?"

"itu kan nama korea nya jake. udah, sana" Beomgyu berdiri dan berjalan kekamar mandi.

"baru tau gw" Hueningkai bangun dan pergi kekamar jake yang ada dilantai 3. pas sampe dia liat si jake tidur nyenyak banget sambil melukin plushie yang dia pinjem sama Hueningkai.

Hueningkai tarik nafas dalem dalem dan..

"JEKIEEEE, IREONAAAAAAAAA~!" bagai petir disiang bolong yang bunyi nya beledug, Jake langsung duduk denger teriakan Hueningkai.

"LO BANGUNIN GW KAYAK BANGUNIN PAAN ASU" teriak Jake sambil elus dada.

"dada lo tepos, jangan dielus elus terus" demi Sunghoon yang kalem, rasa nya jake pengen nabok wajah tamvan di depan nya ini.

"jangan sampe gw tabok tuh muka"

"heh, heh. jangan berantem, jaeyoon sana mandi, Hyuka juga sana. nanti mau cari makan siang" Tegur Beomgyu yang lewat.

"iya, hyung" Jawab kedua nya serentak. daripada kena omel baginda, mending mereka ngikutin aja.

***

"kok nggak hyung aja yang bangunin jaeyoon?"

"hyung nggak tega liat kamu tidur nya nyenyak banget" Jake auto terhura masih ada orang yang nggak tegaan sama dia kalo dia tidur nyenyak.

"terhura aku, masih ada orang yang nggak tegaan liat aku"

"lah, Kak Seora?" Hueningkai.

"kamar aja kepisah"

"kasian kamar nya kepisah sama tunangan sendiri"

"nasib gw di jodohin sama orang sensi" lanjut nya. Jake meratapi nasib.

"emang si Seora napa jadi sensi gitu sih?" Penasaran Beomgyu.

"nggak tau, dari awal dia emang gitu"

n) Seora tunangan si Jake + Seora karakter tambahan yang ada di otak ocy ndiri.

"mungkin dia ada masalah, jadi dia gitu" Beomgyu.

"iya kali"

"yaudah, aku hari ini mau pulang dulu. mau ngomong baik baik sama dia."

"nah, gitu baru gentle" Beomgyu senyum tipis dan dibalas oleh Jake.

tbc

***

cuma 700 word hiksrot
lagi males, nulis nya pas abis sahur mata ngantuk 🙂

jari kepleset mulu, mata setengah merem setengah melek.

👋👋👋

Hyungie Manis - ! || KaiGyu [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang