18

222 21 0
                                    

hy, ada yg miss me tidak?

.

.

.

.

.

Beomgyu sudah seperti biasa dan sudah bermain lagi bersama Yeonsoo.

dan tentu nya Hueningkai masih sekolah.

"aishh, kenapa aku tiba tiba mau Cheesecake?" Gumam Beomgyu.

"Soo-ah, apa kau mau ke supermarket?"

"hum? mau!" Seru Yeonsoo.

"yasudah, ayo kita pakai jaket dulu" Ajak Beomgyu dan membawa Yeonsoo ke atas.

***

Beomgyu dan Yeonsoo sudah sampai di supermarket dan membeli Cheesecake yang dia mau.

"Soolie mau apa?"

"Soolie mau kue coklat!" Girang Nya.

"yasudah, yang ini?" Beomgyu menunjukkan kue coklat yang ada ditangan nya, Yeonsoo hanya mengangguk.

"ayo" Beomgyu segera pergi kekasir dan membayar.

"apa dia anak mu Eonnie?" Tanya kasir itu.

oh my gods, seorang Choi Beomgyu di panggil Eonnie.

"a-ah, bukan. ini anak teman ku, dan aku laki-laki bukan perempuan" Beomgyu mencoba tenang.

"oh, maaf kan saya. terimakasih sudah berbelanja"

"terimakasih kembali"

Beomgyu keluar dari supermarket dengan sedikit kesal. masa dia ganteng dipanggil pakai panggilan cewe?.

'huftt.. tenang Beomgyuie'

Beomgyu berjalan kembali ke kediaman Choi. kebetulan kediaman itu dekat dengan supermarket tadi.

"kenapa hari ini aku merasa aneh?" gumam Beomgyu.

gak mungkin kan kalo dia hamil? masa cepet amat baru 2 kali udah aja.

ya emang udah 1 minggu lalu sih..

"mungkin hanya feel mu" tenang Beomgyu. tapi feel nya hari ini memang agak aneh.

Drrt...Drrtt..

Beomgyu menoleh ke hp nya, dan membuka pesan dari... apa dia ya Hueningkai itu:)

kak, Kai pulang agak telat ya. soal nya ada urusan dikit.
jangan lupa makan nanti maag kambuh susah lagi.

Membaca pesan dari kekasih nya, Beomgyu hanya menghela nafas panjang, membalas pesan dari Kai dan melanjutkan makan nya.

toh tadi dia ngerasa bahagia terus sekarang sedih.

mood nya naik turun.

kayak rollercoaster yang di Tr**smart.

tiba-tiba Beomgyu memijat pelipis nya karena merasa kepala nya sedikit sakit "kok pusing?"

"eung?, Hyung kenapa?" Heran Yeonsoo menatap Beomgyu.

"nggak apa kok" Balas Beomgyu sambil tersenyum dan mengelus kepala Yeonsoo.

Hyungie Manis - ! || KaiGyu [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang