5

254 36 2
                                    

.

.

.

.

.

"BAM HYUNG KAI PULANG~!" Bagai petir di siang bolong. Teriakan hueningkai mampu membangunkan Jeno yang tertidur di sofa.

"EHH, ADA TAMU TAK DI UNDANG" Hueningkai menghampiri Jeno yang elus dada.

"HUENING KAI KAMAL, JANGAN TERIAK TERIAK!" Teriak Beomgyu dari atas.

"MAAF HYUNG!" Kata nya maaf tapi masih teriak.

Kan nggak kedengeran kalo pelan pelan :( - hueningkai s8ker (reog) boi

"ngagetin aja lo, setan" umpat jeno

"gw manusia btw"

gimana kai bisa kenal lebih dahulu jeno?
karena papa taehyun, sahabat nya kenal dengan papi jeno alias Kang (jeon) jungkook dan papi jeno Choi (Jung) Jaehyun. jadi mereka kenalan~

"bangsat bwanget gak sie loe?!" Jeno sudah kesal dengan calon ekhem adek ipar nya.

"ywa nggwak lwah" oke. jika mereka berdua di temukan maka akan menjadi  dunia jamet.

"udah, ah."

"kai, ganti baju sana"

***

"mau kemana dulu?" Hueningkai gendong Yeonsoo yang dari tadi nggak bisa diem kayak cacing kepanasan.

"yung, yeoncu aus" Yeonsoo sambil noleh ke Hueningkai. muka nya yang mirip Yeonjun dan bibir yang mirip soobin.

"hyung, Yeonsoo ada minum nya?" Beomgyu nyari minun Yeonsoo dan ngasih ke Hueningkai.

"nih, maka nya, jangan kayak cacing" Yeonsoo minum minuman nya. susu lah.

"gimana hyung? masih sakit?" Hueningkai noleh ke Beomgyu

"nggak kok" jadi semalem, Yeonsoo nangis mau nenen, eh jadi Beomgyu yang nenenin nya. di gigit :)

flashback

"hikss, nenen hueee" Yeonsoo di timang timang Beomgyu.

"shtt, mimi kamu nggak ada, sayang"

"Nenen huaa" Yeonsoo masih nangis.

"kenapa nggak hyung aja sih yang nenenin nya?" Kai yang merhatiin Beomgyu.

"e-eh, aku ada susu?"

"coba dulu" Beomgyu duduk di ranjang dan membuka setengah kancing piyama nya. dia baru pertama kali menyusui seorang anak, garis bawahi pertama kali.

"eh, k-kok bisa" Hueningkai nggak noleh ges. walau sama sama cowok, Beomgyu uke.

"udah, sekalian pengalaman nyusuin anak kita nanti" ceplos kai.

"apa lo bilang?!"

"nggak"

"noleh kek, gw juga lakik" Hueningkai noleh, dia liat Beomgyu lagi nyusuin yeonsoo kayak emak emak.

Hyungie Manis - ! || KaiGyu [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang