9

184 28 5
                                    

.

.

.

.

.

"mantep euyy, hajar kai" Mark yang ngasih jempol ke Kai. sejak kejadian tadi, mark jadi lebih sering ngegoda.

"kak Jaemin mana, jen?" Tanya Beomgyu.

"jen, jan, jen. gw abang lu" kesal Jeno dengan adik kesayangan (untuk dijailin) nya ini.

"g kenal gw" Jawab Beomgyu dengan nada dibuat buat.

"heh, jangan turu" Beomgyu sambil nepuk kepala Hueningkai yang udah merem.

"ngantuk" Hueningkai ngerangkul pinggang Beomgyu.

"kak jenoo!" Teriak Jaemin.

"iya dek" Jeno yang bales pelukan Jaemin pas dia di peluk.

"buset, udah jadian tuh berdua?" Haechan yang dateng ngeliat pasangan KaiBeom.

"belum, biarin aja pmtbj" Jawab mark.

"pmtbj paan?" Heran haechan.

"pasangan mesra tapi belum jadian" Tawa kedua nya lepas.

"gyuu, YeonSoo sama kita ya?" tanya shotaro, pacar Sungchan yang dari jepun.

"iya, kak" Beomgyu.

"ayo, taro. biarin mereka berduaan" Sungchan merangkul pinggang Shotaro.

btw mereka sekarang ada ditaman.

'akhir nya bisa berduaan' batin Hueningkai Bahagia.

"hyung" Dibalas dengan deheman.

"cium" Beomgyu menghadap ke belakang dan menatap pinguin berkedok manusia di depan nya.

btw tadi posisi nya Hueningkai meluk Beomgyu dari belakang.

"malu" Beomgyu menenggelamkan kepala nya didada bidang Hueningkai dan Hueningkai mengelus rambut Beomgyu yang sudah agak sedikit panjang.

ngebayangin nya gemes :(

"CIEE" teriak Sunghoon saat melihat dua pasangan tanpa Hubungan mesra mesraan

'oh, shit'

"brisik amat lu hun" Hueningkai yang kesel.

"eh, ada Sunoo" Hueningkai yang ngeliat Sunoo akak pacar nya Sunghoon.

"halo kak kamal" Sunoo senyum maniiissss banget. tapi Hueningkai kekeuh mau sama Beomgyu aja :).

"kak, kita pegi aja, yuk. takut ganggu kak kamal" Sunoo yang noleh ke Sunghoon.

"iya iya, gw dulu ning. happy mesra mesraan" Saat Sunghoon pergi Beomgyu mendongak menatap Hueningkai.

"itu siapa?"

"itu Sunghoon, yang kemaren panggil hyung" Beomgyu hanya oh aja.

"mau apa?" Hueningkai sambil jalan nan sekalian ngerangkul pinggang Beomgyu.

"ngga mau apa apa"

"mau boba tuh?" Beomgyu noleh ke kedai boba dan ngangguk.

"yaudah, yuk" Hueningkai sambil narik tangan Beomgyu.

sampe di kedai boba itu mereka mesen, nggak mereka juga hanya Beomgyu. Nunggu nya nggak lama udah selesai, mereka duduk di tempet yang agak sepi dan agak ramai juga.

Hyungie Manis - ! || KaiGyu [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang