ada dosa 😄
18+ content.
.
.
.
.
"maaf, Hyung" Hueningkai memegang pinggul Beomgyu dan mulai memasukan bagian bawah nya ke lubang anu Beomgyu.
haish, tubuh mereka berdua sudah tak ada yang membalut lagi.
Beomgyu merasa nyeri pada bagian bawah nya. maklum baru pertama kali, jadi ya gitu.
"h-hiks, s-sakit kai-" Beomgyu menangis karena merasa perih pada lubang nya.
"shh, sebentar Hyung" Hueningkai mencium kening Beomgyu.
"udah?" Beomgyu mengangguk kecil.
"ahh- Kai-ah" Hueningkai kembali memasukan kejantanan nya kedalam lubang Beomgyu.
"hanya sebentar, hyung"
"Hyung boleh cakar, jambak, cubit atau gimana"
Kejantanan Hueningkai sudah tertanam sempurna di lubang yang lebih tua. Beomgyu sudah pasrah dan hanya bisa menggigit bibir bawah nya.
"Hyung? Kai boleh?" Beomgyu mengangguk pasrah.
Hueningkai menghela nafas dan mulai memaju mundur kan pinggul nya yang membuat suara kulit yang bertabrakan.
"anghh- kai-ya" Beomgyu meremas Seprai yang terpasang di kasur Hueningkai.
ngosah di lanjutin :)
***
Euforia mereda. Hueningkai dan Beomgyu sedang mengatur nafas. Hueningkai menarik kejantanan nya keluar dari lubang Beomgyu yang mengeluarkan cairan bercampur darah segar.
"hyung, tadi didalem" Hueningkai menatap Beomgyu cemas.
kan kalo bunting berabe :(
"hm, nanti di bersihin" Beomgyu sambil memeluk leher Hueningkai.
"nanti udah jadi dede bayi" Beomgyu mendecih pelan.
"awas" Beomgyu duduk di pinggiran kasur dan mencoba untuk berdiri.
"shh" Beomgyu meringis saat mencoba berdiri.
"mau dibantu?"
"nggak" Hueningkai menghampiri pacar nya dan menggendong nya ala bridal style.
"jangan ngeyel. ayo"
Hueningkai membantu membersihkan cairan sperma nya yang ada di lubang Beomgyu yang sudah tidak perawan lagi.
Saat selesai Hueningkai membantu Beomgyu berjalan. ya sakit lah, orang ngilangin keperawanan anak orang.
"maaf ya, hyung?"
"kenapa?" Beomgyu menatap heran Pacar bongsor sekaligus muda nya ini.
"keperawanan hyung ilang :(" Hueningkai cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyungie Manis - ! || KaiGyu [Slow Up]
Random"hyung, nanti kalau kita nikah nama anak nya siapa?"-hk "diem atau mulut nya aku masukin popok yeonsoo"-bg hueningkai ! top beomgyu ¡ bot Hueningkai adik dari Choi Soobin yang jadi bucin nya Choi Beomgyu yang menjadi baby sister sementara Choi Yeons...