6

223 33 0
                                    

saya beritahukan. lebih baik baca saat selesai berbuka/saat berbuka dan sebelum imsak 🙏

rekomen lagu biar lebih ngefeel
ito - TXT
DARARI - TREASURE

.

.

.

.

.

"ini udah jam berapa?" Hueningkai langsung melihat arloji yang melingkar di tangan kiri nya.

"jam setengah 5" Beomgyu membalas nya dengan anggukan.

Perjalanan pulang menjadi sangat hening. padahal saat pergi di penuhi ocehan si balita. Hanya ada lantunan lagu Darari yang di nyanyikan oleh treasure dan sedang trending di kalangan media sosial.

"Hyu-" Hueningkai menoleh ke Beomgyu saat didepan nya ada lampu merah dan ternyata sudah tertidur.

Ia menggenggam tangan kecil Beomgyu, dan mendekati wajah nya ke wajah Beomgyu.

perlahan bibir nya sampai di benda pink kenyal Beomgyu. Diri nya bisa bersumpah bahwa diri nya tidak sengaja.

"aku sayang kamu, Hyung." Gumam nya yang masih bisa di dengar Beomgyu yang belum sepenuh nya tidur.

'aku juga, Kai.'

***

"enghh.." Beomgyu terbangun dari tidur nya. sekarang dia ada di kamar Hueningkai yang memiliki 2 kasur. Disebelah kasur nya ada Hueningkai yang sedang tertidur.

Beomgyu keluar dari kamar hueningkai dan menuju kamar Yeonsoo. Melihat yeonsoo tidur dia ke Balkon yang ada kamar Yeonsoo.

Angin berhembus Meniup rambut panjang Beomgyu. Saat sedang menghirup udara tiba tiba Beomgyu merasa ada yang melingkar pada pinggang nya.

"em? Kai-ah. kenapa bangun?" Hueningkai Menggeleng dan meletakkan kepala nya di bahu Beomgyu.

"Hyung" Dibalas dengan Deheman.

"Kapan kak Soobin sama mas Njun balik?" Beomgyu langsung berbalik menatap Hueningkai.

"Hyung juga nggak tau, Kai-ah"

"kamu rindu?" Lanjut nya. Hueningkai mengangguk kecil membalas nya.

Beomgyu mendekatkan wajah nya kewajah Hueningkai dan..

chupp..

bibir kedua nya menempel. Angin malam meniup kedua nya yang sedang bertautan dan Bulan yang menyinari mereka Berdua.

Tautan kedua nya terlepas meninggalkan bekas kemerahan di bibir kedua nya.

"aku mencintai mu, Hyung"

"aku juga mencintai mu, Kai-ah"

***

"Wey, Kai!"

"paan deh Hyun?" Hueningkai duduk di taman belakang sambil maenan hp.

"tumbenan lo disini" Taehyun sambil duduk di sebelah Hueningkai.

"Gapapa" Jawab nya sambil lanjut main hp. Taehyun dari tadi merhatiin Hueningkai, lebih tepat nya bibir.

Hyungie Manis - ! || KaiGyu [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang