'Hyungie Manis - !'
_________________________________________
"HEH JANGAN BANYAK BACOT DEH LO" awal cerita udah ada yang teriak... Ya tau lah siapa yang lagi debat.
"LO KALI YANG BANYAK BACOT"
"UDAH INI BERDUA PERASAAN TADI ANTENG KENAPA MALAH BERANTEM?!" beomgyu udah kesel sama KaiYeon (hueningkai & soyeon) yang dari tadi berantem terus.
"Ih bodo ah yeona mau pulang" ngambek kan anak bungsu choi.
"Heh lo sama siapa?!"
"Lo goblok ato gimana? Padahal tadi lo liat gw bawa mobil"
"Ya nama nya juga lupa, sono pulang nanti lo dimarahin kak taehyung yang ganteng kayak taehyung BiTieS."
Soyeon akhir nya pulang kerumah nya dengan mobil pribadi nya, jangan heran sama anak umur 15 tahun udah bisa naik mobil. G tau mau gimana abisin duit nya.
"Lu peduli ya sama si yeona walau sering berantem"
"Ya soal nya kata mama huening kita itu kayak saudara beda liang.g" jelas hueningkai sambil terkekeh kecil
"Anu... Yeonsoo gimana?" hueningkai yang tiba tiba kepikiran sama ponakan nya...
Kriikkk...
"YA ALLAH KELUPAAN YAAA!!!" teriak beomgyu sambil naik tangga ke lantai tiga, kalo naik lift kan lama.
"Huhh... Untung belum bangun" beomgyu masuk ke kamar yeonsoo yang sedang tidur nyenyak bangettt, hueningkai menyembulkan kepala nya di balik pintu kamar yeonsoo.
"Kenapa lo ngintip ngintip?" beomgyu berbalik melihat hueningkai yang kayak lagi ngintip orang mandi.g, kai nya hanya nyengir nyengir.
"Hehee, kai mau ke apart temen kai dulu ya kak, dadahh..." pamit hueningkai.
"Y"
"Love you hyung" hueningkai langsung turun sebelum beomgyu ngamuk.
'Setan.'
🐧🐻
Tok tok tok...
"SAMLEKOM KANG SOMAY" panggil hueningkai yang lebih tepat nya teriak. Padahal dia udah tau kunci apart taehyun, sahabat sejak sd nya.
Lo itu manusia ya setan. (Nada dering hueningkai jangan salah.)
"MASUK SENDIRI GOBLOK LO TAU KUNCI NYA" hueningkai menjauhkan hp nya dari telinga nya karena taehyun si uke eh masih lurus dia aja ngebetin kembaran beda liang nya.
"Iya iya ampun" hueningkai mematikan telepon nya dan membuka kunci apart taehyun, kai masuk dan melihat taehyun sedang nonton tv sambil rebahan di bawah kayak ikan paus terdampar.
"Lo ngapain dibawah cuy?"
"Lagi males disofa jadi disini aja" jawab taehyun yang bangun dari rebahan nya.
"Ngapain lu disini?"
"Ya mau main doang" hueningkai sambil duduk di sofa nya sambil injek perut taehyun yang balik rebahan, nggak neken amat kok nginjek nya.
"Eh ada ukek manis loh di rumah gw, temen nya kak soobin"
"Serius?! Kenalin cuyy" taehyun denger uke manis langsung sadar.
"Nah lu nggak serius nih sama yeona berarti"
"Setan gw di jebak" taehyun sambil lanjutin rebahan yang sempat tertunda 2 kali.
"Sapa nama nya?"
"Choi BeomGyu" taehyun terdiam mendengar nama Choi BeomGyu
"Beomgyu? Kok pernah denger ? "
"Ya gw nggak tau tolol amat lu." mereka berdua gibahin pak agus, guru bk mereka yang terkenal galak, suka molor, muka nya kek mpus tadi udah punya ukek beranak 1, tapi ukek nya udah isi lagi.
"Iya weh, ukek pak agus bunting lagi padahal anak pertama nya masih 7 bulan kalo gak salah." hueningkai
"Niat amat ya pak agus bikin anak. Padahal tante jimin kecil mungil gitu, anak nya juga si jiyoon yang muka nya pucet" taehyun
Gw kembaran hueningkai TieXTi.
"Apa hyung?"
"....."
"Udah abis? Yaudah nanti kai beli satu dulu abis itu besok baru beli di mall sambil healing liatin uke bohay xixixi"
"....."
"Ampun hyungie. Love you " hueningkai menghidupkan speaker karena tau beomgyu mau ngamuk tapi...
"Ya, love you too"
Tutt...
"Gw mimpi nggak hyun?" taehyun juga tak percaya loh.
"Cubit gw dong" taehyun mencubit pipi kurus hueningkai. Ya padahal dulu pipi hueningkai ada banyak lemak bayi tapi perlahan menghilang menjadi rahang yang sangat tegas.
"Aww- ternyata gw nggak mimpi, aww- udahh" taehyun melepas cubitan di pipi hueningkai abis itu dia nyengir.
"GW DI NOTIS GEBETAN HOREEE" hueningkai sambil loncat loncat kegirangan, taehyun melihat nya hanya geleng geleng.
"GW PULANG DULU SAMLEKOM, GYU HYUNG I AM COMINGG" hueningkai keluar dari apartemen taehyun yang masih geleng geleng ngeliat nya.
• • •
"Gyu hyung, kai pulang" hueningkai sambil masuk ke rumah mendekati mansion YeonBin.
"Nah pulang juga kamu" beomgyu yang duduk di sofa sambil suapin yeonsoo, yeonsoo umur nya udah sekitar 3 tahunan ya ges.
"Mana susu nya?" hueningkai memberikan bungkus yang memiliki tulisan indomar*t.
"Oh iya kapan mau traktir aku ?"
'Masih inget dia'
"Besok ya? Sambil ke mall buat healing" beomgyu mengangguk, ya lumayan udah lama dia nggak ke mall.
Tbc~
_________________________________________
_________________________________________
'Hyungie Manis - !'
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyungie Manis - ! || KaiGyu [Slow Up]
Random"hyung, nanti kalau kita nikah nama anak nya siapa?"-hk "diem atau mulut nya aku masukin popok yeonsoo"-bg hueningkai ! top beomgyu ¡ bot Hueningkai adik dari Choi Soobin yang jadi bucin nya Choi Beomgyu yang menjadi baby sister sementara Choi Yeons...