4

291 40 1
                                    

'Hyungie Manis - !'

_________________________________________

"WOYY!! CHOI SOYEON~! SOYEONAA~!"

"Paan berisik banget lo huening kai kamal" taehyung sambil keluar kamar nya.

"Oh? Hehehee, mau jemput soyeon a hehe" takutkan si kai nya.

"Tuh dia lagi maen hp di kamar gw"

"Kok dia gak jawab?! Wahh minta di cipok eh- ditabok tuh anak" hueningkai masuk kekamar taehyung dan taehyung sudah tak heran dengan kembar beda liang tersebut.

"HEH CEBOL KOK LU GW PANGGIL GAK JAWAB?!"

"ENAK AJA, GW GAK CEBOL! CUMA LU AJA YANG KETINGGIAN!"

"Astaga... Kapan ya mereka akur" taehyung sudah pusing juga ya bunda.

"UDAH KALIAN BERDUA SANA PERGI SEKOLAH" taehyung menarik telinga hueningkai dan soyeon untuk keluar kamar nya. Padahal kemaren hueningkai udah kena jewer beomgyu #PoorKai.

"Gagera lo kuping gw di jewer lagi" bisik hueningkai.

"Bacot."

Akhirnya kedua nya berenti berantem gagera tadi juga kena omel mama choi. Kedua nya udah di mobil, soyeon maen hp hueningkai nyetir.

"Bang"

"Oit?" sahut hueningkai

"Abang ada perasaan ya sama ka gyu?"

"Mau jawaban jujur atau gimana na?"

"Ya jujur lah, sia tolol atau gimana?" soyeon sudah kesal dengan manusia berkedok pinguin yang memiliki suara lumba lumba disebelah nya.

"Hmmm, apa ya? Tapi janji lo jangan ember, kalo ember gw masukin lo dalem mesin cuci biar makin kecil" soyeon langsung bergidik ngeri mendengarkan hueningkai "iya iya, ngga ember"

"Emm, iya na. Gw ada perasaan sama gyu hyung" soyeon langsung 'wow'.

"Mantep nih, rasa nya mau kasi tau mama irene sama papa suho" goda soyeon

n) Choi Suho & Choi (bae) Irene orang tua Choi (Kim) Taehyung, Choi Yeonjun, nan Choi soyeon.

"Mesin cuci yang gede bisa buat nampung lo ada nggak ya?" hueningkai sedang dalam mode serem kalo masalah lope~

"Ampun~"

"Btw gw mau ke mall bareng gyu hyung, mo ikut?"

"Nggak, gw ada janji sama ka taehyun" ceplos soyeon.

"Eh, udah jadian?" soyeon menutup mulut nya, membiarkan hp nya terjatuh. Sultan mah gitu.

"B-belum kok" soyeon mengambil hp nya yang jatuh. Masih idup ngga jadi beli baru.

"Jangan bohong, Lo ngga jago bohong. Udah jadian belom?" hueningkai serius lagi.

"Iya udah" soyeon melanjutkan main hp nya.

"BUSETT, KAPAN? PJ DONG!" heboh hueningkai. Untung udah sampe parkir tapi mereka belum turun, ngga apa apa telat orang itu sekolah punya mama irene kok.

"Semalem, minta ketemuan di cafe, langsung di jedor ya gitu" hueningkai tak percaya, teman uke nya eh ngga jadi, udah jadian sama kembaran beda liang nya.

"Pj dongg" pinta hueningkai. Tapi hueningkai udah buka kunci mobil nya jadi soyeon langsung ngacir lari.

"Setan" umpat hueningkai.

🐧🐻

Gubrakkk...

Hueningkai menendang pintu kelas. Disana auto kaget apa lagi teman sebangku sekaligus sahabat hueningkai aka taehyun.

"Lo ngapain gublok?!" teriak taehyun.

"HEH LO JADIAN SAMA YEONA KOK NGGA BILANG ASYUU" balas hueningkai dengan teriak juga. Semua yang di kelas langsung gibahin pasangan baru TaeNa (Taehyun & Soyeon).

"Eh soyeon yang kelas 3 smp ya?" bisik salah satu siswi.

"Iya loh, padahal baru mau gw jadiin femme tapi udah di embat duluan. Sial emang" balas salah satu siswi dengan bisikan juga.

"Lo ini sih pake teriak segala" kesal taehyun.

"Ya lo sih, pj dong qaqa~"

"Dih, prik amat sih lo" acuh taehyun sambil memain hp nya lagi.

"Ohohoo~ nggak gw restuin ini" taehyun yang mata nya udah gede tambah gede karena melotot.

"Iya iya iyaa, nanti pas istirahat w traktir. Jangan minta sama yeona, gw aduin ke kak soobin biar lo di cekek"

"Kak soobin aja ke jepun" taehyun berfikir sejenak dan terlintas lah nama Suho dan Yoongi di pikiran nya.

"Kan ada uncle Suho sama om Yoongi" hueningkai langsung inget kalo papa soyeon sama daddy nya posesif banget sama soyeon. Beda lagi kalau sama hueningkai. kalo bisa di tenggelemin kelaut, tapi jangan sampe mati, kalo mati lo juga mati.

"Iya ampun~" hueningkai sambil membuat imut suara nya sehingga yang di kelas memekik gemas. Taehyun juga kok rasa nya mau di peluk duh hueningkai.

"Udah jangan gitu, ntar gw peluk lo" taehyun gemas.

Grebb...

Alih alih hueningkai bakal ngamuk tapi malah meluk taehyun, yang di kelas langsung memekik gemas lagi dengan dua sahabat itu.

"H-heh udah... Lepas dulu..." taehyun mencoba melepaskan pelukan hueningkai.

"Nanti kalo udah masuk" setelah 5 menit memeluk taehyun, akhir nya bel masuk berkumandang. Taehyun nya lega.

"Lo mau bunuh gw? Erat amat meluk nya" detik detik sebelum TyunNing di omelin guru.

"Ya nggak lah, orang gw kangen meluk lo sejak kita smp dulu".

" ya tapi meluk nya jangan gitu gw belom mau mati muda."

"Heh siapa juga yang mau nyuruh lo mati muda"

"Kamal, Taehyun. Mau gantiin bapak didepan?" tegur pak heechul.

"Nggak pak, kita bukan guru" hueningkai nyolot. Akhir nya kedua nya di omelin sampe istirahat. Tentu semua murid bahagia.

"Baik karena sudah habis waktu bapak keluar, terimakasih." pak heechul keluar dari kelas.

"Makasih cuq, kita ga jadi belajar wkwk" bahagia jake.

"Masama jek. Ntar traktir ye" hueningkai mengacungkan jempol nya.

"Sip! Itu mah bisa gw" hueningkai langsung senyum senyum.

'Ya allah, ni bocah maruk amat. Udah minta traktir gw minta traktir jake lagi... ' batin taehyun sambil elus elus dada.

"Noh, beli aja yang lo mau, kembalian nya ambil aja" jake memberikan duit warna merah selembar kepada hueningkai, tentu diambil.

"Makaci jakie~"

"Chen" taehyun ketawa terus keluar dari kelas.

"Gw di panggil jekie chen awas lo teri" jake keluar kelas ngejar taehyun.

"Bodo dah" hueningkai bahagia.

Tbc-

Hyungie Manis - ! || KaiGyu [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang