Chapter 01 | Pembuktian
•••
Londonium, Inggris.
London,
Siapa yang tak kenal kota Metropilitan terbesar di Britania Raya ini? Tak sedikit orang yang menjadikan London sebagai tempat impian yang ingin di kunjungi. Berlokasi disepanjang sungai Thomes, London menjadi permukiman utama selama dua milenium sejak di dirikan oleh Romawi pada abad ke 1.
Kota yang terletak di benua Eropa ini bersatu bersama New York menguasai perekonomian Dunia. Tak aneh, karena Inggris dan Amerika bahkan sudah menciptakan hal-hal gila yang melawan kodrat manusia.
William Alexander Earl, salah satu bangsawan dan Triliyuner yang memilih meninggalkan Asia dan beralih tinggal di benua Eropa. Earl sendiri seorang CEO perusahaan yang mengelola Wine.
Earl mempunyai dua kebun anggur dengan lahan berjuta-juta hektar yang di pantaunya secara langsung.
Kebun pertama berada di Amsterdam, Belanda. Earl mengirim orang kepercayaan nya untuk mengelola kebun disana, tapi ia juga tak lepas tangan begitu saja. Earl sering ke Amsterdam atau hanya mengeceknya secara Online. Sedangkan kebun utama dan perusahaan pusatnya berada di Inggris, negaranya sendiri.
Velly Group adalah nama perusahaan produksi Wine terbesar di 93 negara. Satu botol dari Wine yang perusahaan Earl hasilkan di bandrol dengan harga 550 Euro Equals, kurang lebih 800 juta rupiah untuk isi 1,5 liter. Harga yang fantastic untuk sebotol minuman.
Tak aneh kenapa Earl sudah biasa oleh lampu sorot media. Ia bahkan bisa membeli seperempat wilayah London. Uang dan tahta sudah menjadi tanggung jawab dan hal yang harus di pelajarinya sedari kecil.
Tapi Earl tak menikmati itu semua, tidak saat darah dagingnya berada di luar jangkauan dan tinggal di negara kejam ini sendir. Earl ingin menebus dosanya karena harta telah menghancurkan dirinya, hidupnya dan keluarganya.
Karena tidak sesempurna apa yang mereka perlihatkan pada dunia sebagai keluarga sempurna— mereka tetap sebuah keluarga di dalam rumah terlepas dari gelar dan tahta yang mereka sandang.
a journey family that is not easy, but also not difficut will start from here
•••
Victoria Road, Alexander home.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan
Fanfiction"Saya Daddy kamu, Kana." "Maaf Om, Kana emang miskin. Tapi Kana masih bisa kerja, nggak butuh Ayah gula." Kana adalah pemuda yang menyukai hujan. Karena pada saat ribuan tetes air hujan membasahi tubuhnya, ia merasa kalau beban di tubuhnya ikut ter...