1

575 40 1
                                    

Peristiwa di masa muda ketika masih sekolah membuat perubahan yang besar bagi keduanya.

Seungmin yang dulu ceria dan ramah mendadak menjadi seorang yang sangat pendiam dan menutup diri.

Setelah pesan dari mama hwang saat itu,Seungmin menjadi menutup diri untuk dunia luar.
Bahkan dia harus keluar dari sekolah dan memilih untuk home schooling.

Ia hanya akan berbicara jika di rasa itu penting.

Kepergian Hyunjin dari hidupnya benar-benar membuat seorang Kim Seungmin menjadi orang yang berbeda.
Ia memilih untuk menutup diri dari semuanya.
Bahkan ia memilih untuk berkuliah di luar negeri ke tempat siapapun tidak mengenalinya.

Beruntungnya ada seseorang yang dari dulu masih setia menemaninya.
Berada di sekitarnya,dan selalu berusaha menghiburnya.

Lee minho,lelaki yang masih dengan setia menjadi teman yang selalu menemani kehidupan seungmin,
menjaga dan berusaha selalu menembus hati Seungmin agar bisa di sentuh oleh kasih sayang tulus yang selalu ia beri.

"Seung,udah waktunya makan. Ayo makan dulu jangan di biasakan telat." ajak Lino

Seungmin yang merasa di panggilpun menoleh dan hanya berdiri mengikuti yang lebih tua untuk menuju meja makan.

"Jangan lupa malam ini temani aku makan malam dengan klien." ajak Lino

Seungmin lagi-lagi hanya mengangguk.

"Sampai kapan kau akan seperti ini seungmin.?" batin Lino

Jika di tanya bagaimana Lino bisa bersama Seungmin?

Ya setelah kejadian yang memilukan bagi seungmin,Lino datang menemani Seungmin.
Awalnya seungmin selalu menolak kehadiran Lino,tapi karena kegigihan Lino yang keras kepala akhirnya Seungmin hanya membiarkan yang lebih tua selalu berada di sekitarnya.

Tanpa ia sadari,kehadiran Lino sangat berarti baginya. Hingga pada akhirnya Seungmin memilih untuk menyusul kemanapun Lino pergi dan mengikutinya walau ia jarang berbicara dengan Lino.

Dalam benaknya,seungmin merasa jika ia berada di sekitar Lino hatinya mengatakan jika Hyunjin juga berada di sekitarnya.

Setidaknya itulah yang ia yakini saat ini.








Lee Minho
26thn
Cuek,tapi super perhatian ke Seungmin

Lee Minho26thnCuek,tapi super perhatian ke Seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sky [ 2min/Hyunmin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang