Keesokan harinya, seperti biasa Jay datang lagi lebih pagi dan membawakan sarapan untuk Leana.
"Jay" Panggil Leana.
"Hm?" Sahut Jay.
"Lo gak usah repot lagi nganterin gue makanan"
"Hah? Gue udah janji!"
"Janjinya batalin aja deh, lo repot-repot masakin makanan buat gue padahal lo sendiri sibuk!"
"..."
"Batalin aja ya, dan lo gausah repot-repot kesini lagi"
Jay menatap Leana bingung, 'Ini bukan trik dia buat narik perhatian gue kan?' batinnya.
"Gue serius Jay!" Ucap Leana dengan nada serius.
"Huft, Okay. Gue gak akan sering kesini. Tapi lo serius mau batalin janjinya?" Tanya Jay.
"Yup, batalin aja!" Ucap Leana sambil menyantap makanan yang diberikan Jay.
Jay melihat makanan yang tersisa di bibir Leana, rasanya dia ingin menyekanya tapi dia mengurungkan niatnya.
"Gue pergi sekolah dulu!" Ucapnya sambil meninggalkan Leana.
..
.Setelah Jay meninggalkan ruangan.
"Huah, masakan Jay enak banget deh. Gue bakalan kangen sama masakan dia nih!" Ujar Leana.
[Kenapa anda membatalkan janji anda dengan tunangan anda master?]
"Lagian, janji itu bukan gue sama Jay yang buat tapi pemilik asli yang buat. Gue gak mau maksain Jay, dia juga lagi sibuk sama sekolah. Gue tau pasti dia kerepotan banget deh!"
[Baiklah master]
Setelah menyantap makanannya Leana melanjutkan melakukan aktivitas rutinnya, kali ini dia mengatur untuk beristirahat ketika merasa lelah lalu melanjutkannya saat lelahnya sudah menghilang. Dan kegiatan itu memakan waktu 4 jam.
"Tampilkan status!"
[Baik master]
[Status]
Nama : Leana Margery Sybil
Umur : 16 tahun
🟢Kecantikan : 26%
🟢Pesona : 50%
🟢Kepintaran : 70%
🔵Kesehatan : 35%
🔵Poin : 1.000
🔵Kemampuan : Akting manjaMelihat statusnya Leana merasa senang.
"Yes perlu 15% lagi buat ningkatin kesehatan gue, dan gue bisa sekolah!" Ujar Leana semangat.
Leana berjalan santai di sekitaran taman rumah sakit dan duduk santai di kursi yang telah disediakan.
"Daripada bosen di ruangan, mendingan disini aja ngeliatin orang-orang!" Ujar Leana sambil menikmati pemandangan sekitarnya.
"Leanaaaaa!" Panggil Leo dari kejauhan sambil melambaikan tangan dan menghampiri Leana.
"Shit, ngapain tuh bocah!" Gumam Leana kesal.
"Leana, ayok ajarin gue mengenal cinta!" Ajak Leo dengan wajah memelas.
"Sorry, gue gak ada waktu" Tolak Leana.
"Kenapa? Gue liat lo nyantai aja tuh?" Sangkal Leo.
"Gue sibuk, sibuk gak ngapa-ngapain!" Ucap Leana.
"Yaelah, ayo dong ajarin gue!!!" Paksa Leo.
"Njir lo tuh pemaksa banget deh!" Kesal Leana.
Tiba-tiba saja Leana melihat kakaknya bersama salah satu pemeran utama lelaki lainnya.
Leana langsung mendekat dan bersembunyi dibalik semak-semak.
"Leana kita ngapain?" Tanya Leo penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyelamatin FL dari para ML?!
RomansTadinya sih gue mau nyelamatin FL dari para ML yang obsesi itu, tapi kok malah gue yang jadi target ke obsesi an mereka???? 🥇1 : harem : 22/2/11 🥇 1 : koreanboy : 22/2/11 🥇 1 : koreangirl : 22/2/11 🥇 1 : fl : 22/2/6