Jay menunggu Leana yang tidak kunjung keluar dari toilet, sementara bel istirahat sudah dibunyikan. Karena khawatir yang berlebihan Jay mencoba memastikan di toilet tidak ada siswi lain, lalu dia menerobos masuk dan mencari keberadaan Leana.
"Lea!" Teriak Jay.
Dia mendapati toilet yang dikunci dari luar dan saat dibuka Leana sudah terbaring pingsan, Jay segera menggendong Leana dengan panik membawanya ke UKS.
Tapi di tengah perjalanan dia bertemu dengan Leo dan Theo, keduanya sangat panik dan menyuruh Jay membawa Leana menggunakan mobil milik Theo. Lalu dibawa ke rumah sakit.
Selama perjalanan.
"Kok bisa Lea pingsan?" Tanya Leo, dia duduk di kursi depan.
"Ya mana gue tau. Gue daritadi nungguin dia diluar toilet!" Jawab Jay.
"Huh? Tadi gue sama Theo nyari lo gak ada di sana!" Bantah Leo.
"Berarti sebelumnya gue gak ada disana!" Balas Jay.
"Sssshhh, kemana nih arahnya?" Henti Theo.
"Njir, gue kira lo tau jalan!" Kesal Leo.
"Huh? Buruan lah, entar Lea kenapa-napa!!!" Kesal Theo.
"Lurus aja lurussss" Perintah Jay.
Leana dibawa ke rumah sakit tempat biasa dia di rawat. Lalu dibawa masuk ke ruang IGD.
.
.Mereka terkejut saat melihat Leana tiba-tiba saja keluar dari ruangan dalam keadaan bugar.
"LEA!!" Panik mereka.
"Huh? Kalian nungguin gue?" Tanya Leana.
"Kamu..." Ucap Jay sambil melihat Leana dari atas sampai bawah, "Beneran gapapa?" Tanyanya.
Leana mengangguk, "I am fine" Jawabnya.
"Tapi kamu pingsan di toilet tadi By.." Ucap Leo.
"By? Hmm, gue pingsan karena gue takut gelap!" Jawab Leana.
Ketiga lelaki itu terdiam sampai seorang dokter yang tadi memeriksa Leana keluar.
"Pasien sudah lebih baik, sepertinya ada trauma karena gelap" Tambahnya.
Leana mengangguk, tapi dia yakin dirinya tidak akan begitu lagi.
"Guys balik ke sekolah kuy!" Ajak Leana.
Ketiganya langsung menolak mentah-mentah, "No!".
Leana langsung dibawa oleh mereka dan digendong oleh Leo ala bridal style keluar rumah sakit. Selama perjalanan Leana memberontak sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Woi lepasin gue, apa-apaan gendong gue kek gini!" Kesal Leana.
"Gak papa by, kamu aman begini!" Ujar Leo.
Jay dan Theo tampak kesal karena Leo mengambil start lebih dulu tapi mereka juga bersyukur Leana baik-baik saja.
'Njir padahal gue tunangan Lea, gue juga mau gendong dia!' Batin Jay.
Leo tersenyum tipis menatap Jay yang iri dan seakan berkata, 'Tadikan lo udah gendong Lea, gantian sekarang giliran gue!'.
'Kapan gue punya kesempatan?' Batin Theo memelas.
Leo melirik sahabatnya itu dan seakan berkata, 'Next time brother!'.
.
.Setelah sampai di dalam mobil, Leana terus mencemberutkan bibirnya.
"Manis banget deh baby..." Puji Leo sambil mencubit lembut pipi Leana.
"Apaan sih!" Kesal Leana sambil menepis tangan Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyelamatin FL dari para ML?!
RomanceTadinya sih gue mau nyelamatin FL dari para ML yang obsesi itu, tapi kok malah gue yang jadi target ke obsesi an mereka???? 🥇1 : harem : 22/2/11 🥇 1 : koreanboy : 22/2/11 🥇 1 : koreangirl : 22/2/11 🥇 1 : fl : 22/2/6