Saat jam istirahat berbunyi, semua siswi tampak kecewa. Tidak seperti siswa yang tampak senang karena berhasil keluar dari penjara obsesi para siswi di kelas, mereka merasa sesak jika harus di hadapkan oleh para siswi yang terus memuja dan memuji wali kelas barunya itu.
Saat jam istirahat Leana berjalan keluar kelasnya, dia merasa sangat senang karena Daniel terus memuji kepintarannya. Meski tidak mempunyai teman cewek yang bisa diajak menggosip tentang cogan, untungnya dia masih bisa mengontrol diri untuk mengagumi cogan seorang diri.
Jay berlari menghampiri Leana dan berjalan di belakangnya membuntuti langkah Leana. Dia merasa senang karena melihat raut wajah Leana yang terus tersenyum, sayangnya dia tidak tau kalau Leana saat ini tersenyum karena memikirkan lelaki lain di kepalanya.
.
.Sebelum jam istirahat.
Leo terus merasa kesal karena Leana tidak mengejarnya, padahal jelas dia sudah memasang wajah kesal yang membuat siapa saja ingin mengejar dan memeluknya karena sangat imut.
"Arg, kenapa Lea gak gitu sih?" Kesal Leo sambil memanyunkan bibirnya hingga terkesan imut.
DUG"Aww" Ringis Leo saat mendapati pukulan tepat dikepalanya oleh Theo.
"Ngapain lo sok-sok imut gitu HAH?" Kesal Theo.
"Ck, lo iri aja sama keimutan gue!" Kesal Leo sambil mengelus kepalanya yang untungnya tidak benjol.
Theo memutar bola matanya malas mendengar ocehan Leo dan tingkah Leo yang sok imut itu.
Hingga Elena memasuki kelas dan pandangan semua orang terfokus padanya. Termasuk Juan yang langsung menghampiri Elena dengan raut wajah sedih.
"Ele, kamu masih marah sama aku?" Tanya Juan.
Elena mengabaikannya dan duduk di bangkunya, dia dibuntuti oleh Juan.
"Ele kenapa?" Tanya Juan dengan wajah memelas.
"Aku gak suka sikap kamu yang terlalu memaksa aku buat suka ke kamu! Stop ya, aku gak suka dipaksa!" Jawab Elena sedikit kesal.
Semua orang di kelas tercengang dengan sikap Elena yang lebih tegas daripada biasanya yang selalu lembut.
"Gak, Ele aku gak akan nyerah! Lagian aku beda sama mereka berdua yang ninggalin kamu karena terpesona sama orang lain!" Tegas Juan sambil menunjuk kedua temannya yang saat ini menatap bingung kepadanya.
Elena hanya menggeleng pelan, sementara Juan kembali ke tempat duduknya yang berada di depan Elena.
"Pft, mendingan lo nyerah aja!" Ucap Hyde mengejek temannya.
"Diem deh!" Kesal Juan.
Hyde menggelengkan kepalanya karena sikap temannya yang terlalu terobsesi dengan Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyelamatin FL dari para ML?!
Roman d'amourTadinya sih gue mau nyelamatin FL dari para ML yang obsesi itu, tapi kok malah gue yang jadi target ke obsesi an mereka???? 🥇1 : harem : 22/2/11 🥇 1 : koreanboy : 22/2/11 🥇 1 : koreangirl : 22/2/11 🥇 1 : fl : 22/2/6