Jangan lupa vote dan komen ya guys!
Happy Reading!
"Aduh ni kamu kenapa lagi bisa kepleset segala,ini juga lutut kenapa lagi,bukannya di obatin malah didiemin.Lihat penampilan kamu kaya gembel tau gak"
Marsya yang sering semua orang panggil dengan sebutan Caca itu,tak henti-hentinya mengomel sambil membersihkan luka-luka di lutut Alin.
Tadi selepas insiden Alin terjatuh di toilet Caca langsung membawa temannya itu ke UKS agar segala di obati luka-lukanya.
"Ihk Caca ngomel terus,udah deh mending obatin Alin aja"jawab Alin.
"Iya,iya"
Di sela-sela mengobati luka Alin terdengar pintu ruangan UKS terbuka menampilkan seorang cewe dengan cowo yang memapah si cewe.
Atensi keduanya teralihkan melihat kedua orang itu.
"Aduh yang ini perut aku sakit"ujar si cewek itu.
"Ya makannya kamu tuh makan pedes terus,sini tiduran dulu di sini.Nanti biar aku elus-elus perut kamu"jawab si cowok.
Mereka berdua tidak sadar bahwa ada dua orang yang melihat interaksi mereka.
Kok Kak Ifdal sama cewek,kok ceweknya sebut yang sih ke dia batin Caca.
Iya,kedua orang itu adalah Ifdal dan pacar kesatuannya si Jane.Pacar yang keduanya teman Alin yaitu Caca.
Ifdal membaringkan Jane di brankar dengan hati-hati lalu menyelimuti Jane sampai dada.Setelah itu Ifdal mengecup pucuk kepala cewek itu dengan sayang.
"Cepet sembuh pacarnya Ifdal"ujar Ifdal sambil mengelus-elus perut rata cewek itu membuat Caca mematung.
"Ca,kok diem aja,Caca mau ya kaya gitu?iri ya?sama kok Alin juga iri hihihi"celetuk Alin.
Caca tidak menghiraukan ucapan Alin.Caca berjalan ke brankar dimana Ifdal dan cewek itu berada.
"Kak Ifdal"
Deg
Ifdal melihat Caca yang berdiri di hadapan nya membuat Ifdal menelan ludah,kedua mata Caca berkaca-kaca.
"Kak Ifdal selingkuh dari Caca"ujar Caca.
"Ah anu enggak,itu anu aduh,enggak Kak Ifdal gak selingkuh Ca"
"Buktinya tadi Caca denger Kak Ifdal ngomong sama cewe itu gini 'cepet sembuh pacarnya ifdal' jijik Kak liatnya"ujar Caca.
"Lo selingkuh nya"celetuk Jane.
"Gue pacarnya Ifdal yang pertama dan Lo yang kedua"jelas Jane.Ya Jane tau Ifdal mempunyai pacar lagi,tapi tidak masalah untuk Jane.Tapi Caca baru mengetahui kenyataan ini,bahwa Ifdal menjadikannya yang kedua.
"Diem napa sih yang,pake di kasih tau segala"ujar Ifdal sambil berbisik kepada Jane.
"Ya biarin"
"Orang gue mau niat punya pacar yang ketiga"ujar Ifdal keceplosan.
"APA?!"teriak Jane dan Caca syok.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAFKA (New Version)
Teen FictionIni adalah cerita seorang cowok yang mempunyai tingkat kepercayaan yang tinggi. Nama nya Kafka yang mencintai gadis polos nan imut. Apakah Kafka akan selalu mencintai Alin?atau bahkan sebaliknya nya? Penasaran sama ceritanya?baca!