BAGIAN 2 : CHAPTER 98

3 1 0
                                    

Diatas kursi penonton, Celion Demonstra sangat senang karena Edward Demons dapat memenangkan pertandingan itu walaupun masih banyak pertandingan yang harus dilewati. Dan juga dia penasaran bagaimana Edward Demons bisa mengeluarkan kekuatannya tersebut.

End’e Draking tidak sedikit tertarik dengan pertandingan tadi, sebab dia sedang mengawasi beberapa penonton dan peserta yang mengikuti kontes kekuatan itu. Dikarenakan ada beberapa mereka sedang memantaunya dari tempat tersebut.

Celion Demonstra melihat End’e Draking yang dari tadi tidak melihat pertandingan tadi. Dia menanyakan apakah ada sesuatu hal yang penting.

“Draking, kenapa kamu tidak melihat pertandingan seru itu? Edward, dia mengeluarkan kekuatannya.” -Celion Demonstra

“Aku tidak terlalu tertarik. Dan aku tidak tertarik dengan Edward yang bisa mengeluarkan kekuatannya. Aku tahu bagaimana cara dia mengeluarkan itu tanpa melihatnya.” -End’e Draking

“Lalu apakah ada sesuatu hal yang penting daripada pertandingan itu?” -Celion Demonstra

“Ada sesuatu hal yang harus aku waspadai. Setelah ini, kalian bertiga harus menetap di planet itu.” -End’e Draking

Lalu Celion Demonstra agak bingung dengan perkataan End’e Draking itu. Setelah itu, dia langsung turun dan menuju ke tempat Edward Demons berada.

“Daripada kamu membingung aku, aku harus pergi ke tempat Edward Demons. Dia pasti sedang membutuhkan aku disampingnya.” -Celion Demonstra

“Baiklah, Pergi sana.” -End’e Draking

End’e Draking tidak ikut ke tempat Edward Demons karena firasatnya tidak terlalu baik. Jadi dia akan tetap di tempat kursi penonton untuk mengawasi seluruh penonton dan peserta jika ada gerakan yang aneh.

“Dadada...!” -Celion Demonstra

Celion Demonstra meninggalkannya. Baru saja akan turun dari tangga paling bawah, dia balik lagi ke End’e Draking untuk menanyakan sesuatu.

“Kenapa kamu balik lagi? Apakah kamu tidak jadi pergi?” -End’e Draking.

End’e Draking tahu alasan Celion Demonstra balik lagi.

“Aku hanya menanyakan sesuatu, dimana tempat...” -Celion Demonstra

“Kamu ingin menanyakan tempat Edward suamimu itu berada.” -End’e Draking

“Iya.” -Celion Demonstra

“Dia ada di tempat pemulihan. Coba kamu tanya kepada penjaga didepan gerbang masuk kedalam pertandingan. Pasti mereka akan memberitahu kamu.” -End’e Draking

“Terimakasih. Jarang sekali kamu tidak tahu hal seperti itu.” -Celion Demonstra

“Pergilah!” -End’e Draking

Dari perkataannya, sepertinya dia tidak perduli dengan keadaan Edward Demons. Tapi disisi lain, dia ingin melihat dan mengejek Edward Demons karena buruknya pertarungan itu. Tapi dikarenakan ada beberapa orang yang diduga mengawasinya.

Di pertarungan selanjutnya, Para Penonton agak mulai kecewa karena pertarungan itu tidak terlalu menarik seperti tadi, karena dua peserta tidak menggunakan kekuatan penuh mereka. Menurut hampir Para Penonton, dua peserta itu sengaja melakukan hal itu.

Wasit di pertandingan pertempuran itu juga bosan karena pertarungan itu tidak sesuai ekspektasinya. Harusnya pertarungan selanjutnya lebih bagus dari sebelumnya seperti tadi. Akan tetapi dia peserta itu seperti sedang bermain-main.

Didalam tempat pemulihan, Celion Demonstra yang sudah ada di sana. Dia sampai berada di sana dengan bantuan arahan dari salah satu Penjaga. Walaupun ada sedikit keributan antara dia dengan penjaga itu karena Celion Demonstra bukan peserta.

[ZEROLINE] ZERO DIMENSION : Rise of the Mystical Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang