BAGIAN 2 : CHAPTER 107

1 1 0
                                    

End’e Draking dan lainnya yaitu Edward Demons, Celion Demonstra dan Xesa, mereka berempat sudah berada didepan gerbang keluar. Seluruh Pengunjung juga sudah berada di tempat yang sama, mereka tidak sabar lagi untuk keluar dari Kapal Angkasa Penumpang itu dan berada di daratan Planet Samudra.

“Draking, apakah kamu merasa aneh? Kalau pelaku yang aku tangkap itu, bukanlah pelaku sebenarnya?” -Xesa

Xesa baru menyadari kalau pelaku yang diduga dan ditangkap olehnya sebagai pelaku dari kasus pembunuhan tersebut adalah orang biasa dan bukanlah pelaku sebenarnya.

“Kamu baru sadar, Xesa. Sepertinya kamu masih butuh waktu lagi.” -Edward Demons

“Sebentar.... Tuan Edward, kamu juga mengetahui pembunuhnya siapa?” -Xesa

“Kami berdua mengetahui sudah cukup lama, tetapi kami tidak ingin memberitahu kepada semua orang disini, karena akan membuat keributan yang sangat besar.” -Edward Demons

Xesa mengerti kenapa mereka berdua tidak  ingin memberitahu kepadanya dan kepada seluruh orang yang ada didalam Kapal Angkasa Penumpang.

“Hai, kalian sedang membicarakan apa? Lihat, ada banyak lautan di sana dan sepertinya daratannya agak sedikit dari lautannya.” -Celion Demonstra

Celion Demonstra heran kenapa banyak sekali air didalam Planet Samudra itu dan daratannya sangat sedikit, tidak seperti Planet Rosemary.

Keheranan Celion Demonstra itu dijawab oleh Xesa. Xesa menjawab dengan brosur yang didapatkan dari tempat duduknya tadi.

“Dari brosur ini, katanya dulu Planet itu memiliki jumlah es yang sangat banyak dan diakibatkan keadaan matahari yang sangat panas beberapa abad yang lalu, bebatuan es itu mencari dan menenggelamkan sebagian besar daratan di Planet itu. Makanya dinamakan Planet Samudra.” -Xesa

Mendengar penjelasan tersebut, Celion Demonstra tidak dapat memahaminya, karena bukan otaknya tapi dia tidak bisa mencerna atau memahami.

“Hah....” -Celion Demonstra

“Jika kamu tidak paham, kamu boleh melihat brosur ini. Bacalah yang dengan seksama.” -Xesa

Xesa memberikan brosur itu kepada Celion Demonstra supaya dia dapat memahaminya dengan cara membaca brosur tersebut secara rinci dan seksama.

Ketika Kapal Angkasa Penumpang itu sedikit lagi mencapai landasannya, tiba-tiba ada sebuah pemberitahuan yang harus didengarkan oleh seluruh penumpang didalam Kapal Angkasa Penumpang itu.

“Sebuah Pemberitahuan untuk seluruh penumpang yang kami hormati. Ada dua orang tahanan yang berhasil melarikan diri dari penjara mereka. Oleh sebab itu, kami akan meniadakan pendaratan untuk sementara waktu sampai dua tahanan tersebut ditemukan. Foto dua tahanan itu bisa dilihat di lapisan kaca sirkuit kami.”

Lapisan kaca sirkuit adalah lapisan kaca yang sering digunakan untuk sehari-hari, tetapi ada tambahan yaitu lapisan ini terbuat dari teknologi modern dan lapisan ini bisa memunculkan berbagai lampiran.

Hampir sebagian besar Penumpang melihat foto dua tahanan tersebut, dan sisanya mereka tidak perduli karena mereka sudah lelah melalui masalah yang terus berdatangan.

Harley Prime dan Albion cukup kaget dan terkejut karena mereka berdua sudah menjadi buronan didalam Kapal Angkasa Penumpang itu tapi ini adalah kesempatan emas mereka untuk menemukan Pembunuh sebenarnya.

Dikarenakan Kapal Angkasa Penumpang itu tidak akan mendarat sebelum mereka menemukan dua tahanan itu, Jadi masih ada waktu untuk menemukan Pembunuh sebenarnya tersebut

Mendapatkan kesempatan yang menguntungkan sekali bagi mereka berdua. Jadi mereka harus menyiapkan berbagai rencana dan ide untuk menemukan Pembunuh itu dan menghindari dari tangkapan Para Penumpang dan Para Penjaga keamanan yang mencari mereka.

[ZEROLINE] ZERO DIMENSION : Rise of the Mystical Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang