Jung Jaehyun seorang pengusaha kaya raya yang memiliki kerja sama dimana dan tak lain suami dari seorang Jung Taeyong.
Memiliki paras yang menawan mampu membuat para kaum hawa terkagum kagum dengan dirinya. Sifat yang tegas dan dermawan hanya di perlihatkan didepan orang-orang yang berada diluar sana. Namun tanpa orang tahu Sifat manjanya hanya di perlihatkan didepan Jung Taeyong. Hal itulah yang membuat Taeyong sangat mencintai seorang Jung Jaehyun. Begitupun sebaliknya
Jung Taeyong istri dari Jung Jaehyun. Memiliki paras yang sangat cantik dan badan yang ramping mampu membuat kaum adam terkagum melihat kecantikannya. Namun perlu diingatkan lagi jika Taeyong sudah memiliki suami. Taeyong bukan dari keluarga terpandang, namun dirinya berasil mencuri hati seorang Jung Jaehyun yang sangat terpandang.
Awalnya mereka hanya sebatas teman sekampus. Namun buih-buih cinta tumbuh seiring berjalannya waktu, dan akhirnga mereka menikah. Menjadi sepasang suami istri Sehidup semati.
Mempertahankan rumah tangga selama 19 tahun bukan lah hal yang mudah, lika-liku masalah datang seiring berjalannya waktu, namun masalah yang datang mampu mereka hadapi. Seiring berjalannya waktu hingga mereka dikaruniai 4 orang anak
Anak sulung mereka bernama Jung mark. Paras yang menawan seperti Daddynya mampu mengikat kaum hawa diluar sana. Tak hanya paras yang menawan tapi otak pun menawan, Mark sering mengikuti perlombaan. Dari yang termudah sampai yang tersulit Mark takhlukan.
Tak hanya pelajaran yang mark takhlukkan tapi, juga hati seorang Seo Haechan. Entah seperti apa caranya. Tapi mark mampu menakhlukkan hati seorang Seo Haechan dengan sifat yang dingin.
Anak kedua mereka bernama Jung Jeno. Badan yang kekar dan muka yang menawan menarik perhatian disekolah. Banyak kaum hawa yang ingin menjadi pacar seorang Jung Jeno. Namun hatinya sudah diisi oleh Na Jaemin.
Berlanjut anak ketiga mereka benama Jung Sungchan. Pendiam adalah sifatnya. Sungchan pendiam bukan bearti tidak terbuka kepada Bubu dan daddy nya, jika ada masalah Sungchan tidak akan absen bercerita kepada kedua orang tuanya.
Jika ditanya apakah Sungchan masih single? Jawabannya tidak. Kini hatinya sedang diisi oleh seseorang yang sangat amat menawan, siapa lagi kalau bukan Na Shotaro. Parasnya yang imut membuat jantung Sungchan berdebar jika melihatnya.
Dan yang terakhir adalah Jung Beomgyu. Beomgyu memiliki julukan pangeran kecil keluarga Jung. Muka yang lucu, pipi yang tembam sangat pas dengan sifatnya yang seperti bayi. Hal tersebut yang membuat Beomgyu menjadi kesayangan keluarga Jung.
Suka sekali kakaknya menjahili dirinya dan berujung Gyu yang nangis. Jika Beomgyu sudah menangis pertanda bahaya, Taeyong akan datang dan memarahi mereka. Meskipun sudah dimarahi tetapi tetap saja mereka akan menjahilinya lagi.
Beomgyu memang masih kecil namun dia sudah dijodohkan oleh seseorang yang bernama Kang Taehyun, sahabatnya. Jika ditanya apakah Beomgyu mencintai Taehyun? Jawabannya iya, dia sangat mencintai Taehyun begitu pula dengan sebaliknya.
kalian jangan heran jika anak mereka banyak. Taeyong suka sekali dengan anak-anak, Jaehyun yang tau perihal ini pun dengan senang hati menerimanya. Ada untungnya juga bagi dia.
"Hidup hanya sekali, jangan pernah disesali"- Jung Jaehyun
"ku memang bukan yang terbaik, tapi ku berusaha jadi yang terbaik" -Jung Taeyong
"aku untuk kamu, kamu untuk aku"-Mark Jung
"Jangan pernah menyesali keputusan yang kau ambil" -Jung Jeno
"...."- Jung Sungchan
"Sayang kalian semua ><" -Jung Beomgyu
________
Ini cerita 100% fiksi dan tidak nyata
Harap bijak dalam membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Story With: Jung Family [End]
FanfictionKisah keluarga Jung dengan lika liku permasalahan. banyak rintangan yang harus di lalui, dari yang mudah hingga yang rumit. Start : 7 febuari 2022 Finish : 30 maret 2022