Jung 10

2.5K 148 1
                                    

Suara alarm membangunkan kakak beradik yang tengah tertidur pulas diranjang besar dan empuk. Menatap satu sama lain sebelum mendudukkan dirinya diatas ranjang tersebut.

"Pagi kak Sungchan" sapa sang adik kepada sang kakak.

"Pagi juga Gyu" jawab Sungchan kemudian mengecup pipi manis Beomgyu.

Saat ini semua anggota keluarga Jung telah tiba di Paris. Mereka menginap dihotel untuk beberapa hari mereka disana. Awalnya Jaehyun ingin memesan 5 kamar, Namun sang anak, Sungchan menolak. Ia meminta agar sang adik tidur bersama dirinya. Ia takut jika seseorang masuk tanpa izin dikamar Beomgyu. Jaehyun yang mendengar penuturan dari sang anak menetujui. Ia sudah terlalu lelah saat itu.

Selama diperjalanan, keluarga Jung hanya menghabiskan waktunya dengan tidur. Namun berbeda dengan Sungchan, dirinya harus menjaga sang adik yang tengah asik menonton kartun di MacBook miliknya agar Beomgyu tidak bosen selama diperjalanan.

"Kak, hp nya bunyi" ucap Beomgyu dengan tangan yang ia tunjukan kearah handphone Sungchan yang berada di atas nakas samping tempat tidur.

Sungchan menoleh kearah handphone miliknya berada kemudian membuka handphone tersebut dan membaca pesan masuk

keluarga Jung

Jaehyun
bersiap-siap, kita akan sarapan diluar

Jeno
Oke

Mark
Laksanakan

Sungchan
Siap

"Gyu, ayoo mandi" ucap Sungchan kemudian berdiri disamping ranjang dan menarik tangan mungil milik Beomgyu.

Selang beberapa menit, kakak beradik tersebut menyeselaikan mandinya dan memakai pakaian yang telah mereka bawa dari rumah.

"KAKK!!, GYU SIAPP!!!"

___________

Suara alunan musik mengirinya waktu sarapan pagi keluarga Jung. Tepat pukul 08.00 pagi diparis keluarga Jung sampai di restoran makan mewah di Paris.

"Ada saus dipipi bubu" ucap Mark sembari mengelap saus yang berada dipipi sang ibu dengan tisu.

"Terimakasih Mark" ucap Taeyong mengelus helaian rambut halus milik si sulung sebelum melanjutkan makanannya.

"Sama-sama" sambung Mark.

Selang beberapa menit, mereka telah menghabiskan makanan yang berada di atas meja makan. Jaehyun dan Taeyong kembali kehotel untuk bermain bersama si bungsu. Sedangkan Mark, Jeno, dan Sungchan memilih menghabiskan waktunya di sebuah cafe yang cukup terkenal di Paris.

"Daddy, Gyu ingin jadi superhero boleh?" Tanyanya dengan muka yang penuh tanda tanya tak lupa kedua bola mata yang berbinar-binar.

Jaehyun yang mendengar pertanyaan polos dari si kecil hanya tertawa kecil kemudian mengelus rambut halus milik Beomgyu.

"Boleh, apakah Gyu siap?" Ucap Jaehyun sembari mengempal tangannya kearah sang anak. Beomgyu yang paham akan hal tersebut kemudian mengempalkan tangannya dan memukul kepalan tangan kekar Jaehyun.

"SIAP!!" Ucap Beomgyu dengan lantang. Dengan gemas Jaehyun mengangkat Beomgyu agar duduk dipangkuannya tak lupa mengelus-elus rambut sang anak dengan penuh kasih sayang

Taeyong yang baru keluar dari kamar mandi tersenyum kemudian berjalan menghampiri Jaehyun dan Beomgyu yang sedang tertawa sembari melihat kartun superhero kesayangan sang anak di handphone milik Jaehyun.

"Asik sekali menontonnya, bolehkah Bubu ikut?" Tanya Bubu kepada Beomgyu. Jaehyun dan Beomgyu segera menatap Bubu kemudian mengagukan kepalanya tanda setuju. Jaehyun sediri menarik tangan Taeyong agar duduk didekat sang istri.

Story With: Jung Family [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang