Saat Jake sibuk dengan laptop dan kertas-kertas di tangannya, Gaeul tiba-tiba datang. Awalnya takut untuk memberitahu yang terjadi, tapi Jake harus tau.
"Sajangnim, Kang Yewon-ssi membuat keributan di tempat pemotretan Sunghoon-ssi. Para penjaga sudah menghalangi nya, tapi dia terus berteriak dan membuat orang-orang berkumpul."
Jake menghela nafas lelah. Semenjak berita putusnya ia dengan Sunghoon, banyak masalah yang datang. Bukannya tenang, ia malah harus menghadapi banyak masalah.
"Kau urus kantor dan Leo ikut aku." Semua pekerjaan nya langsung ditinggalkan, keselamatan Sunghoon dan anak nya lebih utama.
═══*.·:·.✧ Only We Know ✧.·:·.*═══
Banyak wartawan dan orang-orang di sekitaran pemotretan mengerumun. Cukup sulit mencari tempat Sunghoon, apalagi melewati kerumunan tersebut.
Menggunakan polisi, akhirnya ia bisa menemui Sunghoon. "Kau baik-baik saja? Ada yang luka?" Jake bertanya lebih dulu sebelum mengurusi si perempuan gila.
"Aku baik-baik saja, tidak ada luka sama sekali." Sunghoon dalama pelukan Heeseung karena takut dengan teriakan Yewon, datang nya wartawan.
Tetap saja Jake merasa khawatir, kandungan Sunghoon lemah. Ditambah seminggu yang lalu si pemuda Park melakukan diet selama di Busan, dan ia belum membawa Sunghoon ke Rumah sakit atau memanggil sang kakak.
Diusapnya wajah sang kekasih. "Kau tunggu di sini dulu, duduklah." Setelah itu ia pergi menemui perempuan bernama Kang Yewon.
"Tuan Jake Shim, kenapa anda mengklarifikasi jika aku dengan Park Sunghoon tidak berkencan? Bukan kah buktinya sudah kuat?" Tanya Yewon dengan kesal.
"Aku mengkonfirmasi sesuai pernyataan Park Sunghoon dan manager nya Lee Heeseung. Dia tidak pernah memberikan bunga atau mencium mu, itu hanya rencana mu saja."
"Aku kasihan dengan mu. Diusia mu yang 25 tahun, kau bisa membuat brand make up yang terkenal. Tapi kau memiliki obsesi yang tinggi, pembohong publik."
"Jake, biarkan saja mantan mu itu berkencan. Kau sendiri akan menikah dengan Youngna, bukan?" Seorang wanita dengan riasan seperti biasa, berlebihan, datang bersama seorang perempuan yang memasang ekspresi murung.
Ekspresi Jake berubah datar, mata nya merotasi malas. "Ada hak apa kau mengurusi hidup ku? Ibu ku adalah wanita pekerja keras, yang hidup bukan mengandalkan uang suaminya, ibu ku hanya lah Kim Taeyeon. Kau, hanyalah wanita yang menghancurkan keharmonisan orang tua ku dan keluarga ku. Wanita yang hidup mengandalkan uang suami orang, tidak tau malu, tidak tau diri."
"Jaga perkataan mu!! Lagi pula apa yang akan kau dapatkan dari laki-laki seperti nya? Youngna sudah sempurna untuk mu." Ujar Hana dengan kesal.
Kedua tangan Jake masuk ke dalam saku jas nya, ia menarik pelan tangan sang kekasih. "Park Sunghoon, dia masih kekasih ku dan pernikahan yang disiapkan sama sekali tidak batal. Yang ku dapatkan dari nya adalah kebahagiaan, ketentraman, kenyamanan, rasa kasih sayang dari pasangan, dicintai dengan tulus. Sunghoon sempurna untuk dirinya yang seorang laki-laki, dia sempurna dengan dirinya sendiri."
Orang-orang tampak terkejut mendengar pengakuan Jake, bahkan Sunghoon sendiri.
"Sunghoon bukanlah keluarga ku, tapi dia yang menemani ku selama belasan tahun. Tidak mungkin cintaku padanya akan hilang begitu saja, dia sudah tulus mencintai ku dan menemani ku."
Youngna terlihat menangis, takut-takut berjalan maju. "Tapi aku sudah memberikan kesucian ku demi sajangnim."
Jake merasa terkejut. "What the… mengambil kesucian mu, apa kah ada bukti?"
"Maaf, Youngna-ssi. Kemanapun sajangnim pergi aku tau, 1 minggu terakhir dia berada di apartemen Sunghoon-ssi. Di bulan-bulan sebelumnya jika Sunghoon-ssi sedang ada jadwal di luar negeri atau luar kota, dia akan menginap di apartemen tuan muda, nyonya muda, atau mansion utama." Leo membantu sang sahabat membela diri.
"Aku juga selalu mengawasinya melalui GPS karena permintaan nyonya besar, dia tidak pergi ke tempat yang aneh. Aku membela bukan karena posisi ku sebagai sekretaris nya, tapi sebagai orang yang dekat dengan nya."
Bruk!
Perhatian semua nya langsung tertuju pada orang dibelakang Jake, Park Sunghoon yang tak sadarkan diri. Heeseung sendiri terkejut, sepertinya tadi Sunghoon baik-baik saja.
To be continued….
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Only We Know || JakeHoon
FanficHanya rahasia diantara Jake dan Sunghoon, tentang hubungan keduanya. Start = 10 Juni 2022 End = 1 Juli 2022