Sebelumnya mau nanya?? Disini pernah ada yang yg login wp pake akun FB terus akun fbnya di hack sama orang? Pernah ada yang ngalamin???
Akun FB aku yang dulu ada yang ngehack 😆😆😆Terus GK bisa buka wp mana lagi view agak lumayan apa lagi banyak story'yang belum di publis 😭😭😭 mana lagi cerita yang di draft banyak lagi🤣🤣🤣
Btw ada yang bisa ngembaliin akun FB aku GK sih tapi emailnya gak tau kata sandinya 😯😯Toloooooooong😆😆😆
Sekian keluh kesah diri ku
..........
"SELAMAT MEMBACA."
💫 JANGAN LUPA BUAT PENCET TOMBOL BOMNYA MAKSUDNYA BINTANG.💫Akhir-akhir ini kekasihnya susah sekali dihubungi. Miyeon hanya ingin mengajak Taehyung kekasihnya untuk ikut kepernikahan temannya.
Setelah menunggu lama akhirnya Taehyung mengangkat panggilanya. Miyeon tersenyum lebar karena ia mendengar suara yang ia rindukan selama dua Minggu terakhir ini.
"Yaaa, ada apa?"
"Akhir akhir ini kau sangat sibuk hingga tak ada waktu untuk mengabariku."
"Maaf..........."
"...."
Ini aneh. Tak biasanya seorang Kim Taehyung berbicara begitu singkat. dan itu membuat Miyeon khawatir.
Apa mungkin ini sebab perkerjaan Taehyung yang begitu sibuk.
"Kau baik baik saja, sayang.""Hmm ..."
"Oke, langsung saja yaa. Hari Senin kau sibuk tidak?"
"Emangnya ada apa?"
"Temanku akan menikah.
"Terus."
"Aku ingin pergi ke sana bersama mu."
Taehyung berfikir sedikit lama hingga sang lawan bicara merasa kesal.
"Sayang kau bisa atau tidak? Asal kau tau nama mempelai prianya sama dengan kau Kim Taehyung kukira namamu tidak pasaran hahaha..."
"Aku akan menghubungi mu lagi. Jadi, aku tutup dulu teleponnya."
Miyeon menatap layar ponselnya dan tersenyum kecut.
Miyeon merasa amat kesal sampai sekarang Taehyung sama sekali tidak menghubunginya. sebenarnya dia itu kenapa sih. apa dia benar benar sibuk hingga melupakan kekasihnya.
Miyeon memutuskan untuk pergi sendirian setelah ia mengirimkan pesan pada Taehyung mungkin saja kan Taehyung akan kesana setelah urusannya selesai.
Setelah menemui mempelai wanita ia kembali ke aula. senyumannya tak pudar ketika ia membayangkan ia dan Taehyung menikah hal itu amat akan bahagia untuknya.
Tapi senyumannya pudar begitu saja ketika ia mengalihkan pandangan ke depan. Pria yang berdiri disana sebagai mempelai pria adalah kekasih nya. Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREE+HATIN
RomanceJika kalian berada pada posisi yang sama seperti gadis yang cintanya direbut orang lain atau kesalahan pahaman yang terjadi pada mereka berdua ... Dan berakhir pada perpisahan. apa yang kalian akan lakukan? bertahan atau memutuskan untuk berpisah?