Kalau ada kesalahan kepenulisan tolong diingatkan hehehehe🌝🌚
San mengajak Nessa pulang bersamanya. Dia ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan Nessa. Dia ingin membuat Nessa jatuh cinta padanya.
San membelikan minuman kesukaan Nessa. Dia tahu bahwa Nessa suka minum es kopi susu ditambah Boba. Dia berusaha menunjukkan bahwa dia perhatian dan peduli dengan Nessa.
San juga mengajak Nessa untuk mampir ke Gramedia. Dia tahu bahwa Nessa suka membaca novel. Dia berusaha menunjukkan bahwa dia tertarik dengan hobi dan selera Nessa.
San melihat ada novel terbaru yang mungkin Nessa inginkan. Novel itu berjudul "The GREEN TEA GIRL" karya WRITER MISTERIUS. Novel itu bercerita tentang seorang gadis biasa yang disukai seorang rapper terkenal dan kemudian menikah.
San menawarkan untuk membelikan novel itu untuk Nessa. Dia bilang, "Ness, kamu suka novel ini nggak? Kayaknya seru deh. Aku mau beliin buat kamu."
Nessa tersenyum dan mengucapkan terima kasih pada San. Dia bilang, "Wah, makasih ya, San. Kamu baik banget. Aku memang pengen baca novel ini."
San merasa senang melihat reaksi Nessa. Dia berpikir bahwa dia sudah mendekati hati Nessa.
San juga mengajak Nessa untuk menonton One Piece versi live action. Dia tahu bahwa Nessa suka nonton anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda. Dia berusaha menunjukkan bahwa dia mau menemani Nessa menikmati kesukaannya.
San melihat ada bioskop yang menayangkan One Piece versi live action. Film itu adalah adaptasi dari manga dan anime One Piece yang menceritakan petualangan Monkey D. Luffy dan krunya yang mencari harta karun legendaris One Piece.
San menawarkan untuk membelikan tiket film itu untuk Nessa. "Ness, kamu mau nonton One Piece versi live action nggak? Kayaknya seru deh. Aku mau beliin tiket buat kita berdua."
Nessa terkejut dan senang mendengar tawaran San. "Serius, San? Kamu mau nonton One Piece sama aku? Aku kira kamu nggak suka nonton anime atau manga."
San mengangguk dan tersenyum pada Nessa. "Iya, Ness. Aku mau nonton One Piece sama kamu. Aku mau coba nonton apa yang kamu suka."
Nessa merasa bahagia mendengar jawaban San. "Makasih ya, San. Kamu asyik banget. Aku seneng banget bisa nonton One Piece sama kamu."
San merasa puas melihat reaksi Nessa. Dia berpikir bahwa dia sudah memenangkan hati Nessa.
San dan Nessa menikmati film One Piece versi live action di bioskop. Mereka tertawa dan terharu melihat aksi-aksi Luffy dan krunya. Mereka merasa seolah-olah ikut berpetualang bersama mereka.
San memegang tangan Nessa dengan lembut. Dia ingin menunjukkan bahwa dia sayang dan setia pada Nessa. Dia ingin membuat Nessa merasa nyaman dan aman bersamanya.
Nessa merasakan sentuhan San di tangannya. Dia merasa hangat dan bahagia. Dia merasa bahwa San adalah pria yang sempurna untuknya. Dia merasa bahwa San adalah pria yang bisa menerima dan mengerti dirinya.
San dan Nessa saling menatap dengan penuh cinta. Mereka merasa bahwa mereka adalah pasangan yang cocok dan harmonis. Mereka merasa bahwa mereka adalah jiwa yang berpadu.
San mendekatkan wajahnya ke wajah Nessa. Dia ingin mencium bibir Nessa dengan lembut. Dia ingin mengekspresikan perasaannya kepada Nessa.
Nessa menutup matanya dan menunggu ciuman San. Dia ingin merasakan bibir San di bibirnya. Dia ingin membalas perasaan San.
San dan Nessa mencium satu sama lain dengan penuh kasih sayang. Mereka merasakan getaran-getaran indah di hati mereka. Mereka merasakan kebahagiaan yang tak terhingga.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREE+HATIN
Roman d'amourJika kalian berada pada posisi yang sama seperti gadis yang cintanya direbut orang lain atau kesalahan pahaman yang terjadi pada mereka berdua ... Dan berakhir pada perpisahan. apa yang kalian akan lakukan? bertahan atau memutuskan untuk berpisah?