4. Kim Taehyung-MY IDOL

32 21 60
                                    

Walaupun terkadang merasa canggung lama kelamaan mereka jadi dekat.

Taehyung bercerita bahwa ada orang selain member grup lain yang tau pernikahannya. dia orang yang amat sangat baik.

Dan beruntungnya orang itu tidak jauh diantara mereka berdua. Saat ini orangnya berada disebelah apartemen mereka.

"Shina."panggil Taehyung ketika seorang gadis hendak membuka pintu apartemennya.

Gadis itu menoleh.

Memicingkan matanya lalu bibirnya berucap.

"Oh Taehyung ya." lalu melirik gadis sebelahnya.

"Cowok mu suka nyontek tugasku."

Kristalea bingung dengan ucapan Shina.

"Kau istrinya." kristalea menatap Taehyung bingung.

"Dia orang yang aku pernah ku ceritakan waktu itu." jelas Taehyung

"Nih ku pinjamkan." Shina menyodorkan sebuah buka catatan dan kertas yang berisikan soal ujian.

Shina adalah guru bahasa Indonesianya dan sekaligus teman sekelasnya.

"Kak kristalea Jangan sampai Taehyung nyontek ke Google yaa." Shina membungkuk lalu masuk keapartemennya.

Gadis tadi mirip dengan tokoh di film yang baru saja di tonton oleh kristalea. lawan mainnya pria yang sebelahnya. dia belum Pernah memberi tahu bahwa dia pernah bermain film dan actingnya sangat Bagus.

Taehyung selalu bersemangat ketika membahas mengenai gadis bernama Shina. ia merasa iri dengan kedekatan mereka tanpa merasa canggung tidak seperti dirinya.

"Gadis tadi sangat mirip dengan lawan main mu di film itu." kristalea menaruh teh hangat sebelumnya shina memberi tahu bahwa Taehyung tidak suka kopi.

Taehyung langsung melirik dan mengangguk.

"Bukan mirip. tapi iya dia karakter itu dia juga penulis novel yang difilmkan itu." jawab Taehyung bersemangat.

"Novel yang dibuat oleh ancmoruchi?"

"Hmmm."

Sesaat kristalea bersyukur bahwa penulis yang ia Kagumi adalah temannya Taehyung. ia sangat menyukai karya yang ditulis oleh tangan gadis yang bernama lengkap Ashina Raihan Hanulutviana.

Walau kristalea seorang penggemarnya Kim Taehyung. dia baru tau bahwa Taehyung yang berstatus sebagai suaminya tidak menyukai kopi.

kristalea pernah membuatkan secangkir kopi dan tak diminum ia kira Taehyung membencinya karena pernikahan terpaksa ini.

Bahkan malahan orang lain yang tahu kehidupan Taehyung dibandingkan dirinya. Bahkan orang lain yang secara gampang membuatnya langsung bahagia.

Rasa mengagumi kristalea pada Shina semakin memudar ketika seorang gadis yang datang padanya lalu berbicara soal rahasia shina dan Taehyung dan itu membuat pikirannya menjadi kacau.

"Apakah kau tidak curiga dengan kedekatan Taehyung dan shina."

"Shina tidak sebaik yang kau pikirkan dia itu licik."

FREE+HATIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang