13. Min Yoongi -THE GREEN TEA GIRLS

5 1 0
                                    

Cerita ini disponsori oleh kerinduan saya pada mas Agust D, Yoongi, Suga nih suami gak ada kabar banget...
Jangan lupa tinggalkan jejak satu bintang sama saran itu sangat berharga buat saya
.
.
.
Btw yang mau Q and A dipersilahkan...
.
.
.

Happy reading









Yoongi sedang duduk di depan kamera dengan latar belakang ruang musiknya. Dia memakai kaos hitam. Dia tersenyum dan menyapa para penonton yang sudah menunggu live-nya.

Suga: Halo, ARMY! Apa kabar kalian? Aku harap kalian semua baik-baik saja. Aku ingin berbagi beberapa hal dengan kalian hari ini.

Sekte yoongi: Yoongi oppa, saranghae! Yoongi oppa, kamu tampan sekali! Yoongi oppa, aku rindu kamu!

Suga: Aku juga rindu kalian semua. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian.

Babu_v: Yoongi oppa, bagaimana kabar Kenzia? Apakah dia baik-baik saja? Apakah kalian masih bersama?

Suga: Kenzia... dia baik-baik saja. Dia sedang beristirahat di rumahnya.

Army_sejati👍: Yoongi oppa, apakah kamu yakin? Kamu terlihat sedikit gugup dan berkeringat. Apakah ada sesuatu yang salah?

Suga: Tidak... tidak ada yang salah... aku baik-baik saja... jangan khawatir...

Berchadya: Yoongi oppa, jujur saja. Apakah kamu dan Kenzia bertengkar? Apakah kalian putus?

Suga: Tidak! Tidak! Kami tidak bertengkar! Kami tidak putus! Jangan percaya pada rumor atau gosip! Kami baik-baik saja! Kami bahagia!

Ngab: Yoongi oppa, tenang saja. Kami percaya padamu. Kami hanya ingin tahu kebenarannya. Kami tidak ingin melihatmu sedih atau kesal.

Suga: Terima kasih atas kepedulian kalian. Aku minta maaf jika aku terlihat sedikit emosional. Aku hanya ingin menjaga hubungan kami dengan baik.

Gozila: Yoongi oppa, kami mengerti perasaanmu. Kami akan selalu mendukungmu dan Kenzia. Kami akan selalu berdoa untuk kesejahteraan kalian.

Suga: Terima kasih sekali lagi. Kalian adalah penggemar terbaik di dunia. Aku sangat beruntung memiliki kalian. Aku mencintai kalian semua.

Jinhit: Yoongi oppa, kami juga mencintaimu. Kamu adalah idola terbaik di dunia. Kamu sangat berbakat dan luar biasa. Kamu membuat kami bangga.

Mamang_lepi: Yoongi oppa, kami mengerti perasaanmu. Kami akan selalu mendukungmu dan Kenzia. Kami akan selalu berdoa untuk kesejahteraan kalian.

Suga: Terima kasih sekali lagi. Kalian adalah penggemar terbaik di dunia. Aku sangat beruntung memiliki kalian.

Live itu pun berakhir dengan banyak hati dan bintang yang melayang-layang di layar. Yoongi dan para penonton saling mengucapkan selamat tinggal dengan penuh cinta dan kebahagiaan.
.
.
.

Lesya merasa gelisah dan bersalah setelah dinasehati oleh sang kakak Dia menyesali ucapan-ucapannya yang kasar dan tidak sopan. Dia tahu Yoongi hanya ingin baik padanya dengan mengirimkan banyak hadiah, tetapi dia merasa terbebani dan terganggu oleh perhatian itu. Dia merasa tidak pantas mendapatkan cinta Yoongi, yang adalah seorang bintang terkenal di seluruh dunia.

FREE+HATIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang