Sebelum baca kamu vote keberapa hayo. Terimakasih yang udah baca cerita aku yang datar kaya hidup autornya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Selamat membaca sayan
Happy reading
Salam dari calonnya han, gbtan lee know, mantannya taehyung, istrinya jimin, pacarnya joohoen, adiknya suga anaknya shownu adik iparnya seokjin,teman duetnya kihyun,sekelas sama jungkook,teman ngebacotnya heachan, adik kelasnya I.M, pernah jadi mc sama minhyuk, pernah ngedate sama prak jisung.
Gak ada yg peduli thor dengan bacotan mu yang gak berfaedah.
Bacot
Timpuk aku biar kalian senang.
Typo bertebaran kalau ada yang berkenaan kasih tau yaa👉👈💖
💞''Hyunjin.'' itu adalah nama panggilan yang di buat jia. Jia yang kini sedang berjalan menghampiri Hyunjin.
Mereka sekarang telah menjadi sahabat dekat. Usia Kenzia lebih muda dari Hyunjin. Di umurnya yang ke 13 tahun Kenzia telah duduk di bangku SMA tepatnya kelas 10.
dikabarkan ia akan lulus lebih cepat. Itu berkat IQ nya. Para guru sangat pusing menghadapi kecerdasannya Kenzia.
''Hyun. lihat aku'' Hyunjin yang sibuk dengan ponselnya kini memutuskan untuk melihat Kenzia.
Dan kini dia terkejut.
''K-kau memotong rambutmu lebih pendek,'' Jia langsung menganguk mengacungkan jepolnya.
''Benar sekali Hyunjin ku, gimana gimana?aku cantikkan.''
Hyunjin cuma tersenyum miris.
''cantik dari mana,malahan ganteng anjerr.''
Kedatangan Jia kerumah Hyunjin untuk mengajak pria itu untuk ikut ke acara kulineran. omongan Jia sama sekali tidak digubris ia sibuk dengan ponselnya.
Jia merasa geram.
Jia langsung merebut ponsel Hyunjin. Betapa terkejutnya Jia. Selama ini Hyunjin punya pacar? terus Jia dianggap apa? Jia itu sangat menyukai Hyunjin bahkan dia terang-terangan mengatakannya.
Dengan cepat Hyunjin langsung menggambil ponselnya kembali.
''Anak kecil gk boleh tau.''
BUK.
satu tonjokan mengenai perut Hyunjin.
''Aaaw saki tau." ringis Hyunjin yang memegang perutnnya.
''Anjeeng Lo selingkuh? aduhai sakit hati ini.''
''Agar kau gk kesepian cari pacar gih, ubah penampilan tuh. dengan entengnya Hyunjin berkata seperti itu.
''Saya gak mau.!! Aku kan sukanya sama kamu"
''Apaan sih bocil kematian '' Hyunjin memasang wajah kecut.
Jia mengerucutkan bibirnya lalu pergi dengan hati yang berkecamuk.
''Dia kenapa sih bisa-bisa kelamaan sama dia gue bisa dibilang pedo." Hyunjin fokus kembali ke hpnya. Dan berniat membuka ig.
''Dunia ini benar benar kejam untuk diriku ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
FREE+HATIN
RomanceJika kalian berada pada posisi yang sama seperti gadis yang cintanya direbut orang lain atau kesalahan pahaman yang terjadi pada mereka berdua ... Dan berakhir pada perpisahan. apa yang kalian akan lakukan? bertahan atau memutuskan untuk berpisah?