(❍ᴥ❍)
Senin.
Hari yang paling tidak disukai banyak siswa.Bagaimana tidak? Masa senin ke minggu lama banget, sedangkan minggu ke senin cuma sehari. Kalender nya sangat tidak adil bukan?
Oke. Bukan itu masalahnya.
Yang jadi masalah itu bukan nama hari nya tapi kegiatan yang ada pada hari senin. Kalau kata Jeffrey sih hari senin itu enak sebenarnya tapi kalau tanggal merah dan libur mwehehe.
Peace✌️Pagi ini matahari sudah naik dan bersinar terang. Siswa-siswa di sekolah Jeffrey tentunya sedang melakukan upacara bendera.
"pssttt"
Jeanna hanya melirik Jeffrey lewat ekor matanya."psstt Jee..." suara Jeffrey tertahan karena kepala sekolah mereka masih memberikan siraman rohani di depannya.
"apaan njir?" jawab Jeanna tak kalah berbisik pada pemuda di sampingnya itu
Kalau kalian bertanya-tanya kenapa Jeffrey dan Jeanna bisa berbaris bersebelahan padahal kelas mereka berbeda?
Jawabannya karena Jeffrey memaksa salah satu siswa di kelas Jeanna untuk bertukar barisan dengannya agar Jeffrey bisa berbaris di sebelah Jeanna.
Karena ulah Jeffrey yang terus mendesaknya, maka siswa dengan nama Udin itu mau menukar posisi nya.
Untung saja mereka bertukar tempat sebelum upacara dimulai, jadi OSIS disana tidak akan menyadarinya.Tangan usil Jeffrey mencolek lengan gadis di sampingnya itu "kuat gak lo? Ntar pingsan lagi"
"panas banget anjir... Berubah jadi jelly nih gue" keluh Jeanna
Jeffrey yang mendengar itu dengan sengaja bergerak sedikit maju lalu berbisik "woy Dinosaurus tukar barisan dong! lo di belakang gue" tawarnya pada salah seorang siswa di depannya.
Siswa yang dipanggil Dinosaurus oleh Jeffrey itu mengedikkan bahunya "ga mau, masa gue yang lebih pendek daripada lo baris di belakang"
Jeffrey kembali berkata "tuker posisi atau muka lo ga bakal ada yang ngenalin lagi" ancamnya pada siswa berkaca mata itu.
"cepetan elah, mumpung OSIS nya lagi ga di belakang" Jeffrey menoleh ke belakang untuk memastikan tidak ada yang mengetahui ulahnya.
Dinosaurus- ah ralat, nama aslinya adalah Dino ga pake saurus ya itu hanya panggilan Jeffrey padanya.
Setelah mendapat persetujuan dari Dino, Jeffrey pun yang awalnya tepat berada di sebelah Jeanna kini berpindah maju.
Sengaja sih, agar tubuh tinggi nya bisa menghalangi sinar matahari yang menerpa wajah sahabatnya itu.
Jeanna tersenyum "thank's" katanya pelan tapi masih didengar oleh Jeffrey.
Dino itu pendek jadi ga bisa ngehalangin sinar matahari, beda sama Jeffrey memang tinggi itu.๑๑๑
Setelah selesai dengan kegiatan upacara, Jeffrey dan tiga teman sesatnya malah ngacir kabur ke kantin padahal guru yang mengajar akan segera memasuki kelas.
Siapa lagi kalo bukan Mingyu, Jungkook, dan Eunwoo.Keempatnya sudah duduk anteng di kursi yang ada di kantin sekolah itu.
"eh Juki pesenin gue es jeruk satu. Kembaliannya ambil aja"
Jeffrey menyerahkan uang lima ribuan pada Jungkook, pemuda tampan dengan gigi kelinci nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Together [on going]
Teen FictionCuma kisah keseharian Jeffrey dan Jeanna yang udah bareng-bareng dari bayi. They said : "no matter what, we are best friend forever" +fakestagram ⚠️cerita ini hanya fiksi [HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] SLOW UPDATE