Prolog

1.5K 213 66
                                    

Halo halo haloooww
Akhirnya aku publish cerita JAENNIE lagi😗
Seneng gak bestie?

Cek ombak dulu nih...
Kalo rame baru lanjut😌

Karena sesuai rencana aku nanti diakhir bakal ada epilog, jadi diawal aku kasi prolognya dulu yaa

SELAMAT MEMBACA>_<
VOTE AND COMMENT NYA JANGAN LUPA!


(❍ᴥ❍)



"Jeje, Jeff minta es krim nya ya" bocah lelaki dengan celana pendek itu menatap gadis di depannya ini yang sedang asik memakan es krim.

Bocah perempuan dengan pipi chubby itu dengan cepat memasukkan suapan es krim vanila terakhirnya ke dalam mulut. Bertujuan agar temannya itu tidak meminta es krim miliknya.
"maaf yah, tapi es krim Jeje udah habis"
Anak itu menunjukkan cup es krim nya.

Bocah lelaki itu menatap cup es krim yang sudah tandas "tapi disitu masih ada" dia menunjuk bibir gadis di depannya yang banyak belepotan karena es krim yang ia makan.

Dengan perlahan tapi pastu bocah lelaki itu menempelkan bibirnya di bibir bocah di depannya itu. Sedangkan bocah perempuan itu hanya diam saja tidak tau harus berbuat apa.

"JEFFREY JEANNA!! ASTAGA KALIAN NGAPAIN?????" pekik Jessica dan Seohyun bersamaan selaku ibu dari kedua anak itu.

Bocah yang dipanggil Jeffrey itu menjauhkan wajahnya lalu menjilati area bibirnya yang terdapat es krim juga. "makasih ya, rasa es krim nya tetep manis kok" dia mengacungkan jempolnya.

Jeanna, si bocah perempuan yang berkuncir kuda itu hanya mengangguk menanggapi bocah lelaki di depannya.
Jessica dan Seohyun menghampiri dua anak berbeda jenis kelamin tersebut.

"bunda tadi Jeff mau minta es krim tapi udah abis makanya dia mintanya di bibir Jean" adunya pada sang bunda dengan tatapan mata yang amat polos. Anak itu nampak menarik-narik kecil ujung baju yang dikenakan Seohyun.

'gimana ya cara jelasinnya...' batin bunda Jean bingung karena kelakuan Jeanna dan Jeffrey itu.

"gapapa sayang, Jeffrey pasti suka kok kalo dia mintanya lewat bibir kamu. Iya kan Jeff?" kata Donghae menatap geli putranya.

Jeffrey mengangguk "iya pa. Jeff suka" jawabnya yang sudah digendongan Jessica kemudian wanita itu menatap suami nya "kamu apaan sih pa! Mereka masih piyik loh" peringat Jessica pada Donghae.

"udah terlanjur kali ma" jawabnya pelan.

Heechul yang dari tadi cengo melihat pemandangan itu kemudian tersadar.
Dia menyenggol lengan Donghae "mantep ya didikan lo, bibir anak gue sampe ga suci lagi"

Seohyun yang mendengar ucapan Heechul lalu menggeplak kepala suaminya itu. "kamu tolol!"


Maaf ya guys aku pilih om Donghae, om Heechul sama tante Jessica, tante Seohyun buat jadi orang tua nya. Soalnya aku bingung mau jadiin siapa lagi yang cocok sama mereka😭

Together [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang