Happy Reading!
Alhamdulillah aku ada sedikit Ilham untuk melanjutkan ͡° ͜ʖ ͡°Nazam berlari sekuat kuatnya untuk mengejar kembarannya yang sangat cepat itu, "Hazril!!! Dengerin dulu penjelasan gue!!"
Namun Hazril tetaplah Hazril yang keras kepala, dia tetap berlari.
Nazam pun semakin cepat mengejar Hazril, kini mereka sudah berada di pinggir jalan besar.
"Azril... Dengerin penjelasan gue dulu bngst!" Gerutu Nazam dalam hatinya sambil terus mengumpat. "Hah, hah, HAZRIL!!!"
Hazril akhirnya menghentikan larinya. "Kenapa lagi zam? Lo tau kan gue suka sama Somi? Kenapa Lo deketin dia njing!"
Nazam terkejut saat Hazril menarik kerahnya. "Zril zril gue mohon dengerin penjelasan gue dulu goblok"
"Apa lagi yang mau di jelasin zam? Jelas jelas tadi Lo sama Somi berduaan di taman! Itu apa namanya kalo bukan confess?!"
Nazam menghela nafas, "please, itu gak seperti yang Lo pikirin, gue. Itu gak suka sama Somi"
"Alah bacot, gue tau. Lo pasti suka sama Somi kan? Ngaku aja Lo"
"Dengerin penjelasan gue dulu bangsat. Gue gak suka sama Somi! Gue cuma suka sama Hana anjing! Jangan fitnah Lo"
Diam, Hazril bungkam. "Lo nuduh gue gini, atas dasar apa? Lo lupa? Gue, Somi sama Lo udah temenan dari kecil. Lo lupa hah? Perasaan Lo yang inget duluan deh"
Nazam tertawa simpul, "bagus ya, Lo udah berani fitnah adek Lo sendiri. Gue udah tau ada yang gak beres, dan ternyata bener, ada yang coba adu domba kita. "
"Apa? Lo mau ngelak, gak bisa zril. Gue sama sekali gak suka sama Somi, justru gue lagi latihan buat nembak Hana"
Skak, hazril diam seribu bahasa. "Lo tau? Gue udah ngerasa ada yang gak beres semenjak Lo ketemu sama Jake, dan gue. Nyusul Lo sama bang Tian, dan.. Lo tau apa? Gue Nemu ini"
Nazam menunjukan kamera kecil yang dia temukan di pohon dekat Hazril dan Jake. "Ceroboh. Kalian ceroboh tau gak. Leo pasti udah pasang ini goblok, Lo ceroboh zril, Lo gak periksa dulu tempat Lo sama Jake."
Hazril membeku melihat kamera kecil itu. "makanya, gue sengaja nurutin Somi ke taman, karena gue tau pasti akan ada sesuatu yang namanya masalah."
"A-azam, maafin gue.."
"Gue gak marah sama Lo zril, gue cuma kecewa. Lo dengan mudahnya mau percaya sama apa yang Lo liat, tanpa Lo cari tau dulu kebenarannya."
"Please. Maafin gue.. gue.. gue salah.. maaf zam"
Tanpa mereka sadari mereka kini sedang ada di tengah jalan, dan ada mobil yang sangat kencang ke arah mereka, Nazam yang menyadari itu langsung mendorong Hazril
"Hazril!!"
Hazril terkejut lalu terpental begitu saja, begitu pula Nazam yang terpental jauh karena tertabrak oleh mobil yang di kendarai oleh orang yang tak lain dan tak bukan adalah Leo.
Warga sekitar yang melihat itu langsung berteriak lemas serta panik, "ambulans!! Cepet ambulans" teriak satu warga di sana.
"Nazam!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Twins : Haechan dan Jaemin
Novela Juvenil❝Gue seneng bisa jadi saudara kembar lo zam.❞ bagaimana menceritakannya ya? Hazril dan Nazam adalah anak kembar yang harus menghadapi kejamnya dunia. Mereka terpisah dan kemudian bertemu namun harus berpisah kembali? Kenapa? /_________^T W I N S^___...