26 - End

1.9K 71 2
                                    

Happy Reading!

3 tahun kemudian...

Tiga remaja beserta perempuan pilihan mereka kini sedang berada di taman, menatap langit bersama sama.

"Zam, kita datang lagi ke sini. Ke tempat di mana kita bilang bakal ke jurusan mana sama apa tujuannya, dan Lo tau? Kita berhasil zam, gue udah jadi dokter psikiater"

"Iya zam.. gue juga udah jadi orang kantoran, sayangnya Reon gak tau kemana.."

Mereka adalah Jean, Hazril, Mario, Yena, Hana, dan Somi, asal kalian tahu. Somi sekarang sudah menikah dengan Hazril, memang. Hazril memang kuliah sangat singkat bersama teman temannya. Karena mereka menikah.

Hana. Wanita yang di sukai oleh Nazam, kini sudah menyandang status sebagai seorang istri Jean. Dan yena, teman dekat Hana yang menjadi tulang rusuk Mario.

"Gue udah buka isi kotak pemberian Lo, makasih."

Tes

"Makasih, zam.. gue bakalan jagain Somi sesuai permintaan Lo. "

"Gue juga bakalan jagain Hana zam.. gue jagain Hana bukan semata mata karena permintaan Lo, tapi. Karena gue juga sayang sama Hana, gue cinta sama Hana.."

"Zam, gue udah nikah sekarang, dua bocah juga udah nikah ngikutin gue zam haha" Mario tersenyum simpul

Kini mereka memiliki kehidupan baru masing masing yang akan lebih rumit.

ーーTwinsーー

"Gue... Seberapa kali pun gue baca ini, gue gak akan pernah bosen baca surat ini zam.."

Buat kakak kembar gue yang kayak monyet. Hazril.

Hehe judulnya aneh sih tapi gak papa, di sini gue cuma pengen menyampaikan rasa rasa aneh yang ada di hati gue..

Gak tau kenapa nih nyet eh salah zril, gue ngerasa hidup gue udah gak lama lagi... Gue juga gak tau, jadi gue bikin ini aja buat jaga jaga.

Zril.. kalau umur gue emang udah gak lama lagi.. gue titip semua yang ada sama gue sama Lo, kayak Somi.. bunda.. Hana... Kalo Hana gue titip ke Jean sih hehe.

Gue mau Lo kuliah di jurusan yang Lo mau itu, gue pingin Lo beneran jadi psikiater yang hebat! Yang ternama! Gue pingin nama saudara gue ada di mana mana, biar di atas sini gue bangga haha.

Jadi.. segitu aja sih, eh, di laci ada satu surat buat Jean, jangan Lo buka! Awas aja lo monyet kalo buka! oh iya. Jangan bilang siapa siapa ya, i love you Hazrilllll.

Bye, from, Nazam!

"Hiks, Nazam hiks" meskipun berapa kali dia baca, dia tetap menangis. Ini sudah tiga tahun, namun dia masih tetap rindu pada nazam.

Sama seperti Hazril di sisi lain, Jean juga mulai membuka surat pemberian Nazam yang Nazam titipkan pada hazril.

"Z-zam.. karena gue lagi kangen sama Lo, gue izin baca lagi ya.."

Hai Jean temen atau sahabat gue.
Gue gak bakalan apa apa nih, gue cuma pingin titip tiga hal sama Lo

Gue ngerasa hidup gue udah gak lama. Jadi kalo sewaktu waktu gue kenapa Napa dan memang umur gue gak lama lagi, gue titip keluarga gue sama Lo, satu ya.

Yang kedua gue titip pujaan hati gue. Hana, kalo bisa cintai dia kayak gue mencintai dia. Gue ikhlas kok kalo Lo sama dia wkwkwk.

Dan yang ketiga... Gue titip, Lo harus jadi sesuatu yang Lo mau,ya.. sesuatu nya tuh kayak pekerja kantoran atau apa gitu, soal Reon. Gue mohon, jangan benci dia..

Dia bagian dari 00 line, Lo jangan benci dia awas Lo Babi! Ajak dia.. ke taman kita dulu, ajak Hazril juga.

Gue pingin kalian ke taman itu waktu kalian udah punya istri dan udah kecapai apa yang kalian mau. Udah sih segitu aja

Makasih ya semuanya je, bye. From, Nazam.

"A-azam.."

Ya. Begitulah meski seberapa lama mereka move on, namun mereka tetap saja akan menangis jika mengingat Nazam.

Namun begitulah hidup, ada dan tiada.

End

Terima kasih buat yang sudah mengikuti dan menunggu, cast di chapter nanti ya... Makasih bye bye.

[✓]Twins : Haechan dan JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang