!!! 3500 words, Alur dicepetin !!!
°• Chapter 25 •°
‘The number your calling is Not Active, please try again later’
‘The number you are calling is being diverted’
‘Number you are calling is busy, please leave massage’
Mungkin sudah seminggu Renjun terus-menerus menelpon nomor yang sama, mengirim pesan, bahkan email namun sama sekali tidak ada jawaban. Terakhir kali seseorang mengangkat panggilan itu namun bukan suara yang Renjun rindukan menjawabnya, melainkan suara assistant yang mengatakan bahwa Jaehyun sedang sakit dan sudah ada temannya yang merawatnya.
Hari ini tepat 20 hari semenjak keberangkatan Jaehyun ke kantor cabangnya di Amerika.
Flashback ON
“Kamu bisa pergi duluan Jae, setelah project disini selesai aku menyusul” Renjun sudah mendengar cerita Jaehyun mengenai WEC yang cukup memberikan peluang baik bagi J-One
“But I’ll missing you Ren, mungkin aku akan sibuk dan itu gak ada kamu disampingku” tolak Jaehyun yang tak mau untuk berangkat sendiri ke USA
“Paling cuma satu bulan kan, jangan berlebihan gitu. Kita bahkan pernah LDR 2 tahun lebih lho, dan lagi kamu gak sendiri ada tim lain kan, ada temen kamu yang konsultan itu juga” rayu Renjun
“Justru karena aku tau LDRan gak enak, makanya gak mau jauh-jauh lagi!” entah mengapa malam ini Jaehyun sangat manja terhadap Renjun. CEO yang biasanya terlihat tegas dan berwibawa itu, memang berubah menjadi lembut saat bersama Renjun.
Setelah pembicaraan panjang malam itu yang berakhir Renjun menginap di Aparment Jaehyun, hanya sekedar tidur bersama sambil cuddle dan bermalas-malasan seharian karena besoknya weekend.
Mengenai keputusan keberangkatan Jaehyun lebih dahulu sebulan juga sudah diputuskan, para tim yang akan berangkat juga sudah mengatur jadwal dan rencana mereka.
Setelah semua persiapan rampung, tibalah hari dimana keberangkatan Jaehyun beserta timnya ke USA.Sebenarnya waktu satu bulan tidaklah lama, keduanya bisa bertemu juga nanti tapi karena alasan Jaehyun dimana sudah setahun terakhir ini mereka selalu bersama dan dahulu LDRan sangatlah melelahkan, itu saja membuatnya malas untuk pergi.
“It’s oke, aku akan usahain nyusul kamu lebih cepat. Dan kamu harus buktiin dong bisa berhasil tanpa aku ikut bekerja, Jaehyun can do it! Fighting!” Renjun mengusap bahu Jaehyun seakan menyemangatinya tunangannya itu.
“I’ll wait for you come Ren, jaga diri kamu baik-baik disini ya” ucap Jaehyun dengan senyum diwajahnya, tak lama panggilan penerbangan pun terdengar itu artinya keduanya harus berjauhan untuk sementara.
Jaehyun langsung merangkul erat Renjun dan memberi kecupan diseluruh wajah tunangannya itu, lalu menuju ke bibir manis Renjun dan sedikit melumatnya sebagai tanda perpisahan sementara mereka. Tak peduli dengan orang-orang yang menengok kearah mereka.
Flashback OFF
..
Sesaampainya di USA Jaehyun dan timnya memang sangat sibuk dan mengalami beberapa kendala, hingga waktunya untuk berkomunikasi dengan Renjun sangat berkurang. Ditambah juga perbedaan waktu. Tapi walaupun begitu, dua minggu awal keduanya masih sering memberi kabar satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The DUFF / Renjun x Dream 00 Line / NoRenMinHyuck
Teen FictionAku cuma jadi 'Tempat Penitipan' dari mereka untuk kalian, jadi lebih baik kita jauhan dulu -Hrj The DUFF (The Designated Ugly Fat Friend) bisa dibilang itulah Renjun ditengah 3 orang Sahabat nya Lee Jeno, Lee Jaemin dan Lee Haechan 'Lilin tak akan...