**Note: Alurnya panjang dan riweh, jadi baca pelan-pelan aja yaa**
°• Chapter 17 •°
Saat itu SeungMin sedang berada di Ruangan Direksi, bersama Mr.Yuta, para Manager terkait, Direktur juga Jung Jaehyun selaku CEO. Para Investor pun hadir disana, karena Mega Project ini dinilai akan berhasil, maka banyak yang berinvestasi pada proyek ini.Semua orang memberikan pujian pada SeungMin dan tentunya Yuta yang berhasil merancang Mega Project ini.
Tiba-tiba beberapa karyawan produksi berlarian menemui SeungMin karena ada masalah ditengah pengerjaan proyek itu, hingga dihentikan sementara.
"Ada apa ribut-ribut?" tanya Mr. Yuta ketika membukakan pintu untuk para karyawan itu
"Kami mengalami sedikit kendala Sir, produksi kami hentikan.." ucap salah satu karyarwan
"APA?! Kenapa masalahnya, bukan kah semua persiapan sudah rampung? Kalian tinggal jalan sesuai rencana saja?" Seungmin cukup kaget hingga berdiri dari duduknya dan menghadapi para staff itu.
"Kami kekurangan bahan, tapi para supplier menaikan harga bahan. Beberapa produk yang sudah selesai pun tidak menghasilkan kualitas yang sama dengan Rancangan anda Sir. Kemudian bagaimana packaging dari produk itupun belum ada desainnya. Bahkan para Influencer Social Media yang anda pilih itu menuntut kenaikan rate" Jelas Salah satu Kepala Tim Produksi yang menyerahkan lembar Laporannya
SeungMin tiba-tiba mengalami keringat dingin menghadapi semua problem produksi ini, belum lagi semua orang menatap ke arahnya.
"Oke untuk produk utama kita bisa hentikan dulu, sampai kami menemukan solusinya. Tapi kalian bisa lanjut untuk Produk pendukung dan Komponen lain yang sudah saya Rancangkan sebelumnya" ucap Yuta memecah keheningan
"Baik Sir, kami permisi" semua karyawan produksi itupun meninggalkan ruangan itu.
"SeungMin ssi apa kau sudah mempelajari seluruh rancanganmu sebelumnya, termasuk Resiko dan kendala samping yang akan datang tiba-tiba" tanya Yuta
"Bagaimana bisa produk yang sudah jadi tidak sama dengan rancangan?" tanya seorang Manager Teknical
Jaehyun hanya diam memperhatikan semua kekacauan ini. Jika project ini gagal perusahaan mereka akan mengalami kerugian yang besar, dan kehilangan kepercayaan para Investor.
"A-aku akan mencari tahunya dulu, tenang saja aku sudah mempelajari semuanya" ucap SeungMin ragu-ragu
"Ini Rancanganmu, jika ini berhasil kau akan menerima bonus besar, jika ini gagal kau juga yang akan menanggung resikonya, ingat" tegas Jaehyun sambil meninggalkan ruangan itu.
SeungMin berlari bersama beberapa staffnya menemui Supplier, untuk mengurangi harga bahan, karena jika terlalu mahal maka akan menguras keuntungan.
'Sorry, we give Special Price only for Renjun'
begitu kiranya para supplier menolak tawaran SeungMin.Kenapa hanya untuk Renjun? Karena Renjun pernah bekerja disana dan membangun relasi yang baik. Sikap dan kebaikan anak itu membuat semua orang menyukainya.
Tak mau berlama-lama disana apalagi mendengar nama Renjun, SeungMin pergi ke pabrik untuk melihat hasil produksi yang tidak sesuai itu.
"Sepertinya ada bahan yang kurang, dan pewarnaan yang tidak sesuai disini" ucap Tim Teknisi.
"Semuanya sudah kalian lakukan sesuai dengan Rancanganku kan?" delik SeungMin
"Tentu! Apakah sebelum membuat rancangan ini anda sudah berdiskusi dengan Tim Produksi dan Tim Teknical? Karena saya tidak pernah melihat anda datang kemari, tidak seperti Huang Renjun yang sering kesini dan melakukan riset."
KAMU SEDANG MEMBACA
The DUFF / Renjun x Dream 00 Line / NoRenMinHyuck
Dla nastolatkówAku cuma jadi 'Tempat Penitipan' dari mereka untuk kalian, jadi lebih baik kita jauhan dulu -Hrj The DUFF (The Designated Ugly Fat Friend) bisa dibilang itulah Renjun ditengah 3 orang Sahabat nya Lee Jeno, Lee Jaemin dan Lee Haechan 'Lilin tak akan...