Pulang sekolahWinter yang baru aja pulang sekolah langsung buru-buru ke kamar. karena dia udah janji sama ryujin buat keliling -keliling winter juga gak tau mau ngapain jadi winter nurut aja.
"Winter udah pulang?" tanya dahyun.
"Udah barusan." Kata irene.
Dahyun cuman ngangguk-ngangguk.Sedangkan winter dia udah siap pake baju santai. Baru beberapa langkah anak tangga yang winter turuni
"Win mau kemana?" Tanya dahyun yang ngeliat winter udah ganti baju.
"Makan dulu"
"Nanti aja, adek mau pergi ke luar bareng ryujin, buat liat-liat sekitaran kompleks" jawab winter.Setelah itu winter pun langsung keluar dan ngeliat ryujin yang nunggu sambil main hp.
"Woy maen hp mulu, jadi gk?" Tanya winter.
"Jadi yok" ryujin memasukan hp ke sakunya.
"Eh btw ryu, maksih ya udah nolongin gue pindahan waktu itu" kata winter.
"Sama-sama sans aja lo kayak ke siapa aja, btw lo juga nnti mampir ke rumah gue, kata mamah gue, nnti dia masakin makanan buat lo" jawab ryujin sambil senyum.
"Beneran, wishh makasi my broo" kata winter sambil nyanyi-nyanyi.
Sedangkan ryujin tersenyum gemas ngeliat kelakuan winter.
"Mendingan lo tutup mulutlu deh, malu anjir diliatin orang" ryujin menggandeng bahu winter trus ketawa.
"Siap pa" kata winter sambil pose hormat.
"Astaga"
"Sebentar" winter menghentikan langkahnya ketika ngeliat karina lagi ngelewat. Winter ngejar karina, ryujin yang kaget, ngikuti winter.
"Kenapa?" Tanya ryujin.
"Gue rasa, kak karin tinggak satu kompleks sama kita, liat rumah gue di situ" ucap winter sambi menunjuk rumahnya." Tus rumah kak karin di sana"
"Tapi rumah gue lebih deket ke rumah kak karin" kata ryujin.
"Ok, kalo begitu kalo besok kita ngeliat dia pagi-pagi berarti itu takdir"Besok pagi
Winter udah ada di sekolah dia lagi markirin motornya, dia ngeliat karina yang abis dianterin naik mobil. Karina jalan sambil main hp jadi dia gk tau kalo di situ ada winter.
"Gue udah nunggu 20 menit, kita hampir terlambat gara-gara lo bego"
Sewot ryujin
"Gak papa, atuh orang udah di sekolah ini" kata winter cengengesan
"Kalo gitu, kalo nanti kak karin beli minuman yang sama kayak gue ini takdir" kata winter denagan muka yang sangat yakin.
Ryujin cuma natep muka winter datar
"Kumaha sia weh lah"Di kantin
Winter pilih minuman susu pisang.
Trus Winter lagi ngeliat karina lia sama giselle lagi milihin minuman.
Dia dari tadi ngegigitin sedotannya. Waktu udah milih ternyata karina pilih cocacola.
Abis itu winter ngomong.
"Tuh kan bener, kita itu ditakdirin bersama, kan susu pisang ada dalem kulkas, trus warnanya susu warna putih, nah trus kan beruang kutub warna putih, nah beruang kutub sama kayak coca cola"
"Lo mau di hajar beruang kutub" kata ryujin yang udah siap-siap ambil ancang-ancang mau mukul winter.
Yeji yng baru dateng langsung duduk.
"Lo baru nyampe sini?" Tanya yeji, yang lagi minum susu pisang.
"Bukan urusan lo" jawab winter.Pulangnya
Winter sama ryujin lagi nunggu orang author juga gatau siapa.
Winter lagi celingak-celinguk nyari orang trus dia bilang gini.
"Kalo kak karin pake rok kita dia takdir gue"
"Sekalian aja lo bilang dia takdir lo kalo dia napas" kata ryujin, matanya masih asik ngeliat game.
Dan karina sama yang lainnya udah pulang, ternyata karina bukan, pake rok dia malh pake celana.
"Gimana lo bisa, ngerobek rok lo padahal masih semester satu?" Kata giselle, dia heran gimana rok nya karina, bisa robek padahal baru juga masuk abis libur panjang.
"Gue tahu, lo yakin ini bukan pertanda? Mungkin lo di takdirin buat ngejalanin sekolah, yang meriah?" Tanya lia
"Apaan deh, gue gk percaya yang kayak gituan" jawab karina sambil senyum.
Sedangkan winter sekarang dia lagi sedih. Trus tiba-tiba si sipit datang.
"Lo semua disini? Ke warnet yok" ajak yeji. Sedangkan yeji dia keluar pake rok,yang ngebuat ryujin ketawa trus bilang.
"Kayanya lo harus macarin yeji deh, dia takdir lo"
Sedangkan winter dia narik kerah yeji trus bilang.
"Lu ngapin sih ngelakuin ini ke gua?"
Yeji yang bingung ngejawa.
"Emang gue ngelakuin apaan anjir?"
Abis itu mereka bertiga mutusin buat ke warnet, buat main game.Di warnet
Ryujin:
"Gue bakal ke jalur tengah, ad orang di lubang naga"
Winter:
"Ok" dengan nada males ngejawab.
"Gue rasa lu bener, gue sama kak karin gk berjodoh" " menurut lo gue harus ngerelain kak karin atau ngga?"
Ryujin:
"Berhenti ngerengek, fokus anj"
Kata ryujin mulai kesel.
Yeji: dengan muka babak belur
"Serang jalur gue woy!!"
Ryujin:
"Heh! gue ngeliat"
"Heh dorong jalurnya!"Game over
"Astaga" kata yeji, yang sekarang lagi pasrah, gara-gara kalah.
"Lo lambat bego, gue capek banget"
Ryujin nyaut.
"Udahlah, nyerah aja"
"Lo yang tanggung jawab kalo peringkat kita turun" kata ryujin yang lagi natep winter deangan tatapan tajam.
"Hidup kita lebih penting dari game" kata winter.
"Heh!!! Winter, gue nyuruh lo nyerang, astaga" kata yeji yang udah gak abis pikir sama kelakuan winter.
"Gue frustasi, gue harus minum soda ini mah" kata yeji yang kini udah bangun dari duduknya, buat ngambi soda.
Sedangkan winter dia cuman ngedengus kesel."Gue pesen soda"
Orang itu ngejawab.
"Pesen aja"
"Ishh ayolah, gue ambil tapi lo yang bayar"
Kata yeji yang sekarang lagi nunjukin aegyonya.
Orang itu cuman ngejawab.
"Dasar gila"Sedangkan di sisi lain ryujin sama winter lagi ngobrol.
" lo itu terlalu takut buat bertindak, berdasarkan perasaan lo, gara-gara itu lo lebih ngandelin takdir"Nantikan di chapter selanjutnya.
👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Revolution Winrina
Teen FictionCerita yang terinspirasi dari drama love revolution Wintop Karbot GxG