jang wonyoung?

1K 93 9
                                    

Hello all im back yuhuuu.

"Ka karina itu dingin di luar tapi anget di dalem. Makin dia keliatan cuek, artinya itu gw dapet semua perhatian dia." Winter yersenyum sumringah.

"Bullshit macam apa lagi ini?"
Ryujin mulai malas dengan tingkah sohibnya ini yang otaknya dah mines miring.

"Tapi itu bener loh. Kata ka karina gw kaya anak anjing waktu dia ngetraktir gw makan. Anak anjing kan lucu itu artinya dia juga nganggep gw lucu."
Winter mulai membela.

"Mungkin aja dia ngira kalo lo itu anjing fffftttt." Ryujin, yeji sama ningning ketawa.

"Lo yakin nggak salah paham?"
Tanya ryujin masih tertawa.

Winter yang ngedengernya cuman melihat ryujin dengan tatapan kesal.

Waktu mereka lagi asik ngegibah tiba-tiba hp winter bunyi. Winter ngambil hpnya di kantong dan ngeliat siapa yang nelphone ternyata oh ternyata itu adalah jang wounyoung.

Karena winter males buat ngangkatnya ywdh dia matiin aja telphonnya.

"Kang winter."
Winter yang ngeraa terpanggil pun melihat kebelakang dan ternyata itu adalah jang wounyoung.

"Kenapa kamu gak angkat telphone aku?" Wounyoung berjalan mendekat dan menggandeng tangan winter.

"Kita pergi ke kantin yuk. Nanti aku beliin kamu apa aja. Tokonya juga boleh." Ajak wounyoung.

"Aku nggak mau."
Tolak winter.

"Tapi aku mau. Yok."
Wounyoung pun langsung menyeret winter pergi. Sedangkan qubetu hanya melihat winter pergi dengan wounyoung.

"Itu siapa? Orang kah?"
Bingung ningning. Maklum baru pertama kali liat tuh cwe.

"Apa ini. Kapan si winter deket sama tu cewe?" Ryujin bersedekap dada.

"Pasti tu cewe ngedeketin winter, kan?"
Yeji menatap ningning.

"Gw gak percaya cewe lonte kaya dia ngegoda cewe sepolos kang winter."
Ryujin ngeliat muka ningning.

"Harusnya dia juga ngegoda gw ah tai."
Ningning duduk dengan kesal.

Tukk

Ryujin memukul kepala ningning.

"Akh. Sakit mas."
Ningning mengusap kepalanya.

"Jijik ih gw. Lagian salah lu sendiri. Dahlah mendingan kita cabut."
Ryujin dkk pun pergi dari tempat itu.

_____________________________

Pretty sengklek lagi duduk di kantin buat makan.

"Sekarang kan hari rose gw yakin si winter gak akan diam aja."
Lia memulai percakapan.

"Jangan sampe deh gw pengen hari minggu gw tenang gak ada yang ganggu." Karina menatap lia lesu.

"Gw yakin dia bakal ngerencanain lagi sesuatu. Yang tenang." Giselle memasukan lagi snack ke mulutnya.

"Kalian lagi ngomongin winter? Dia nanya ke gw minggu kita bisa ketemuan atau nggak." Heejin yang baru datang langsung duduk. Baru aja mau nyomot makanan punya giselle. Giselle langsung ngambil makanan punya dia trus dia sembunyiin ke belakang badannya.

"Ah koret banget lu."
(Ah pelit banget lu) heejin memasang wajah kesalnya.

"Bodo wlee😛😛."

"Ck. Awas aja lu.

"Nyenyenye. Eh menurut lo semua si winter bakal nungguin karina sampe kluar gak si?" Tanya giselle.

"Makanya itu gw berencana buat tetep tinggal di rumah."

Love Revolution WinrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang