Typo bertebaran di mana-mana!!!
Di kelas winter
Winter lagi duduk tenang sambil dengerin pak jyp yang lagi jelasin materi.
Winter diem-diem buka hp punya dia dan ngeliat ada chat.
Jang wonyoung
win nanti mau ketemuan
gak waktu istirahat?Winter yang ngeliatnya matiin hpnya dan lanjut lagi nulis. Karena ada notif masuk dia ngebuka hp nya lagi. Untung aja gak ketahuan soalnya winter dah kecilin notifnya. Kan berabe kalo gak dikecilin ygy.
Jang wonyoung
Kok chat aku gak di bales sih?
Karena kesel winter matiin aja hpnya jadi mode daya mati daripada diganggu sma malaikat pencabut nyawa kan.
Skipp
Winter lagi di lorong sekolah sambil nempel-nempel manja ke karina.
"Kak karina. Kakak ada rencana gak buat nanti hari minggu?" Tanya winter sambil mengayunkan tangannya.
"Gw bakal tetep di rumah, kenapa lo kepo banget?"
"Karena aku juga lagi senggang, aku cuman pengen tau kaka pengen ikut main apa ngga."
"Gw sibuk."
Singkat padat dan jelas, jawaban dari karina membuat winter diam sejenak."Katanya kaka bakal ada di rumah kan? Jadi...."
"Gw bakal sibuk di rumah."
Karina memotong ucapan winter.
(Ow gitu ngokey lah.) Batin winter sambil nganggukin kepalanya.Tiba-tiba hp winter berdering.
Call from jang wonyoung
"Aisshhh."
Winter mendelik kesal setelah tau siapa yang menelphonenya."Pasti cwe itu kan?"
"Hm. Jadi Kaka udah ngeliat dia?.....enghh ka karina." Winter menahan tangan karina agar berhenti berjalan.
"Aku gak pengen kaka salah paham. Tapi aku sma sekali gak punya hubungan kok sama dia." Jujur winter.
"Ywdh. Trus?"
Winter menggaruk rambut nya yang gak gatel."Kaka gak salah paham kan?"
Winter bertanya lagi."Bukan gitu, gw cuman sibuk kalo hari minggu."
Jawab karina."Gw senggang kok kalo hari minggu."
Entah darimana datangnya wonyoung tiba-tiba saja datang."Gw juga sibuk."
Winter berusaha mencari alasan supaya gak jalan bareng ama dedemit satu ini."Kenapa lo sibuk?"
Tanya wonyoung. Sedangkan winter dia lagi berusaha buat jawab pertanyaan wonyoung.Masa iya dia harus jawab kalo dia harus lipet piring kan gak mungkin.
"Kayanya lo berdua harus ngobrol. Kalo gtu gw bakal pergi." Karina berjalan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Revolution Winrina
Teen FictionCerita yang terinspirasi dari drama love revolution Wintop Karbot GxG