pendekatan

1.7K 134 3
                                    


"Lo itu terlalu takut buat bertindak berdasarkan perasaan lo, gara-gara itu lo lebih ngandelin takdir, kalo lo suka sama kak karin, lo harusnya ngedeketin dia" kata ryujin.

"Gimana gue bisa ngedeketin kak karin?, kesan pertamanya ke gue aja buruk, gue aja gak punya alasan buat ngomong sama dia" ucap winter sambil menghela napas.

"Minta maaf, bukannya waktu itu lu pernah narik baju dia, ya lo harus minta maaf" kata ryujin yang pandangannya menatap ke arah komputer.

"Oh iya"
"Gue pasti bisa, gue harus pergi sekarang" winter bersiap-siap untuk pergi.

"Emang lo tau alamatnya?"
Winter yang pergi pun kembali lagi.
Winter menggaruk rambutnya yang tidak gatal.

"Bisa gak lo ngedeketin dia?, lo kan deket sama temennya, trus lo jodohin kita berdua" winter berucap dengan muka memelas.

"Kenapa gak sekalian aja lo nyuruh gue buat pacara sama kak karin?, ck kok lo bego banget soal pacaran"

"Maksudlu?" Tanya winter dengan muka kesal.

"Hei, sama muka kaya gini, gue lahir dengan doktorat pacaran!" Kata winter sambil mengedipkan matanya beberapa kali.

"Ck awasin muka lo! Sebelum gue mukul lo, kenapa lo gak fokus sama dasar aja sih?, lo ngomong dulu sama kak karin sana"

"Itu mah gampang" kata winter dengan muka pdnya.

Besoknya

Di parkiran sekolah
Ada karina yang lagi nunggu temennya. Sedangkan winter beberapa kali melirik karina. Sedangkan karina masih sibuk dengan handphonenya.

"Lo bilang katanya gampang" kata ryujin sambil tersenyum jail.

"Ck, gue cuman ngerasa canggung doang, gara-gara lo berdiri di samping gue" bela winter.
"Lo harus berangkat sendiri besok" tambah winter.

"Ok"  ryujin yang baru saja hendak pergi di cegat sama winter.
"Mulai besok" sambil mendorong ryujin biar diem di tempat dia berdiri tadi.

Besoknya

Winter lagi celingak celinguk nyariin karina dan saat winter ngeliat karina udah sampe di parkiran.

"Dia udah dateng" winter buru-buru turun dari motornya. Winter langsung sembunyi di belakang tembok.
Waktu ngeliat karina lewat di depannya winter butu-buru nyamperin.
bak angin berlalu karina seperti tak memperhatikan winter yang berada di sampingnya.
Winter ngegaruk rambutnya yang gak gatel, trus dia ngehela napas panjang.

Hari kedua

Winter lagi sembunyi di balik tembok, buat ngeliat karina udah dateng atau belum. Sambil nunggu karina winter lagi latian buat ngobrol sama karina.

Winter masih ngeliat sekeliling buat nyari karina. Dan karina lewat di hadapan winter.
Winter langsung buru-buru buat ngikutin karina dari belakang.

Karena ngerasa ada yang ngikutin karina ngelepas earphone nya, trus ngelirik ke belakang, dia ngeliat gak ada orang di belakangnya.

Sedangkan winter di lagi sembunyi di  belakang tembok supaya gk ketahuan karina.

Hari ketiga

Karina lagi jalan seperti biasa winter ngikutin karina dari belakang sambil bersiul.

Karina sesekali ngelirik ke belakang.
Karina belok ke arah koridor. Winter yang ngeliat karina belok pun mengikuti ke arah yang di tuju karina.

Karena merasa ada yang ngikutin karina melirik ke belakang.
Dan winter yang menyadari karina menengok ke arah belakang langsung buru-buru melompat.

Love Revolution WinrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang