alasan

1.2K 126 2
                                    

"Gue punya alasan" winter membela diri.

"Gue harus minta maaf, karena udah gk sengaja narik bajunya. Tapi, gue
Gk bisa ngomong sama dia" jelas winter.

"Lo suka sama dia kan?"
Tanya lia.

"Apa? Enggak"
Elak winter.
Padahal emang beneran suka.

Lia menyimpan jari telunjuk di dagunya dan mulai berjalan-jalan, ngeliat winter dari atas sampai bawah.
Sedangkan ningning yang bingung, sama yang di lakuin sahabat sama kakelnya cuman diam aja.

"Kakak lagi ngapain?"
Bingung winter yang ngeliat kakelnya lagi ngeliatin dia.

"Lo gk pantes buat pacaran sama karin, jadi gue saranin mendingan lo nyerah aja"

"Knpa?"
Kaget winter.

"Aisshh, lo ngagetin gue aja, liat?, lo suka sama dia"
"Sayang banget, karin paling benci sama cewek kayak lo"
Jawab lia sambil matanya masih fokus ngescan winter.

"Cewe kayak gimana yang dia suka?"
Tanya winter dengan rasa penasaran.

"Entahlah, dia belum pernah punya pacar"
Kasian karina jomblo dari lahir padahal cantik, sinilah sama author aja.

"Dia belum pernah punya pacar?, nggak mungkin!, padahal kak karin cakep gitu"
Winter mulai bersemangat

"Sebentar. Apa? Itu artinya kakak juga gk tau siapa tipenya dia!
Gimana kakak tau aku tipenya atau bukan?"
Jawab winter dengan muka songongnya, dan mulai pd setinggi nayeon exo.

"Seenggaknya, gue tau dia gk suka sama cewe yang terlalu lugas kayak lo, jangan terluka! trus mendingan lu nyerah aja! Gue pergi sekarang, bye"
Lia melambaikan tangannya dan pergi dari sana.
Mereka bertiga ngeliat punggung lia yang udah mulai menjauh.

"Dia kenapa sih?"
Winter bingung sama sikap lia.

"Kamu kenapa sih? Jangan-jangan kamu ngecoba ngejebak aku buat di kira penguntit?"
Ningning mulai curiga.
Nah loh ketahuan sama ningning.

"Nggak, ituu.....iya"
Winter hanya mengangguk pasrah.

Ningning cuman ngehela napas, trus dia ambil kacamatanya yang diambil winter.
Dan kacamatanya langsung dia pake dan pergi, sebelum pergi ningning bilang sesuatu sama winter.
"Win aku kecewa sama kamu"

"Hei!!!"
Winter megang pundak ningning sebelum ningning pergi.

"Balikin jaket gue!"
Ningning yang ngedengernya langsung buru-buru pergi dan kabur.

"Hei, siniin!!!"
Tapi sayang, ningning nya udah kabur.
Baru aja mau di kejar sama winter, ryujin langsung narik kerah baju winter.

"Udahlah lupain aja. Pastiin lo minta maaf sama kak karin besok! Makin lama lo ngulur waktu malah bakal makin susah"
Ryujin menepuk pundak winter dan langsung pergi dari situ

"Hmmm"
Winter cuman mengiyakan ucapan ryujin.

Besoknya

Karina lagi jalan dan seperti biasa winter selalu ngikutin karina.
(Ok. Gue bakal ngomong sama kak karin hari ini)
Winter masih ngikutin karina di belakang dan karina sedikit melirik ke arah belakang.
Dan karina mulai menpercepat langkahnya. Dan itu bikin winter bingung setelah itu winter ikut lari mengejar karina.
Saat karina belok ke arah kiri, winter juga ikut berlari ke arah yang karina tuju dan.
Winter nabrak karina yang lagi berdiri.
Winter yang kaget langsung buru-buru mau pergi, sebelum winter mau pergi tas winter udah di pegang sama karina.
Winter ditarik trus di dorong ke tembok.

Winter ditarik trus di dorong ke tembok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Revolution WinrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang