Lo lagi ngapain sih?"
[Kakak ngelarang aku buat ngomong sama kakak.]
Sedangkan karina natap winter dengan muka keselnya.[Gue bakal motong tubuh lo jadi belah dua.]
Ini lagi karina ngikut-ngikut winter ngomong pake bahasa isyarat.
Sedangkan winter yang ngeliatnya kaget karena karina bisa bahasa isyarat."Wah. Kakak ikut main."
"Kalo gitu. Kakak bisa nggak ngasihin nomor telepon kakak?"
Lagi dan lagi winter menyodorkan hpnya ke arah karina.
Sedangkan karina dia langsung pergi dari sana.Di sekolah
Di sekolah Winter lagi genjreng gitarnya dan mulai nyanyi.
0810-6521-8066
Nyanyi apaan bah. Author juga gk tau.
Dan winter nyanyi bukan di kelasnya sedangkan di kelas karina.
Temen sekelas karina ngeliatin winter yang lagi nyanyi lagu.
Si winter gak ada malunya bah🙄🙄🙄Winter ngelanjutin nyanyinya.
Teleponlah aku di nomer ini
Bak angin berlalu karina gak ngehirauin dan mulai memainkan hpnya.
0810-6521-8066
Teleponlah aku di nomer ini
Bahkan dia pergi ke mana aja si buntet ngikutin mulu.
Kaya sekarang karina lgi main game di hpnya tapi winter ngikutin dia di blakang mulu.
Di kantin
Di koridor
Di kelas
Karina mau pergi ke toilet tapi si buntet ngikutin mulu kan kezel jadinya.
"Hehh."
Winter langsung berhenti memainkan gitarnya dan melihat ke arah karina."Stop yak!"
Karina mulai kesel sama winter."Kalo gitu..."
Winter menggenjreng gitarnya lagi.0810-
Baru aja winter mau lanjutin
"Udah gue bilang berhenti!!!"
Karina mendorong winter hingga gitar yang di mainkan winter jatuh.
Sedangkan winter dia lagi ngemut jarinya yang tadi kena salah satu bagian gitar.
Ningning ryujin yeji mereka semua ngeliat apa yang terjadi."Lo gak papa kan?"
Karina ngeliat winter dengan muka sedikit kawatir."Lo terluka?"
"Nggak kak aku baik-baik aja."
"Coba gue liat."
Winter nunjukin telapak tangannya yang bertuliskan [berapa nomormu?]
Karina yang kesel langsung pergi dan nyamperin ryujin."Heh. Jin minta nomor gue ke lia trus kasihin ke dia."
"Ok"
Karina langsung pergi dan siswa lain yang ngeliatnya juga ikutan pergi."Hei. Gue bakal kasihin nomornya."
Ryujin mendekat ke arah winter."Hehh. Jangan kasih ke gue."
Winter nunjuk-nunjuk ryujin pake tangannya."Lo dapet dari gue atau kak karin, itu sama aja bego."
"Beda tau!"
"Sama aja"
"Beda!!!"
"Kak karina gak akan ngasih lo nomornya sendiri. Jadi, lo mau apa? Lo harus tau kapan harus nyerah."
"Nyerah? Nyerah? Lo bilang nyerah?
Apa itu tadi?""Gue ngirimin ke lu. Terserah lo mau nyimpan atau nggak."
Ryujin kasih liat room chatnya dia sama winter. Dia udah ngirim nomer karina."Gue bakal dapetin nomernya sendiri.
ISshhh bangsat."
Winter mutusin buat pergi ke uks sekolah.Di uks
Winter lagi duduk di salah satu kursi buat pasien.
"Apa gejalanya?"
"Saya gak bisa ngejelasinnya dengan kata-kata."
Guru yang lagi ngeliat beberapa dokumen langsung ngeliat ke arah winter."Kalo gitu. Jelasin aja pake tubuh kamu."
Winter yang ngedernya langsung melakukan bahasa isyarat.[Tiap kali mikirinnya. Dada saya terasa berat. Dan jantung saya berdetak dengan kencang. Ini membuat saya gila.]
Winter berbicara dengan bahasa isyarat."Kayanya gejala yang kamu alamin nunjukin sesuatu yang serius. Kayanya penyakit kamu. Ini. Jangan kaget."
Guru itu langsung ngasih buku catatannya ke winter denga tulisan ngerepotin."Bapak kejam banget sih sama orang yang sakit. Bukannya bapa terikat sama sumpah hippokrates?"
Winter merengek ke arah guru itu."Sumpah hipporaktes? Emang kamu tau apa artinya itu? Kamu bohong soal sakit, bapak bakal bikin buat kamu sakit. Beraninya kamu bohong sama guru?"
"Pak!"
Winter mulai berdiri karena takut akan di pukul oleh guru itu."Tega banget bapa ngelakuin itu ke murid yang sakit. Kasih saya obat atuh pak."
Winter berdiri dengan kedua tangan di simpan di perut."Ok. Sebentar."
Guru itu langsung nyari sesuatu buat di kasih ke winter."Ini"
Guru itu ngasih penggaris ke winter."Penggaris?"
Winter langsung ngambil penggaris yang di kasih sama guru tadi."Pergi! Bapa bilang pergi! Cepet pergi ke kelas kamu!"
Guru itu mencari sesuatu untuk memukul winter.
Winter yang ngeliatnya langsung buru-buru pergi dari uks.Waktu winter keluar uks dan lagi jalan di koridor. Winter ngeliat karina jalan ke arah dia. Baru aja winter mau ngomong karina udah ngomong duluan.
"Jangan ngomong sama gue."
Winter yang ngedengernya langsung ngomong pake bahasa isyarat."[Pleasee jadi pacar aku]"
"Isshhh."
Karina yang mau pergi langsung balik lagi.Di kelas winter
Winter lagi tiduran di atas meja ryujin yang ngeliat winter langsung nyamperin winter.
"Hehh. Di luar hujan."
Winter langsung ngeliat ke arah jendela dan bener aja di luar hujan."Bener. Itu mirip sama perasaan gue."
"Bisa gak si lo berhenti kayak gitu? Mendingan sekarang lo dengerin gue."
Ryujin duduk di meja winter."Kak karina gak bawa payung."
"Trus kenapa?"
Beberapa detik kemudian winter langsung sadar."Lo bener. Kita berdua bisa pakai payung berdua."
"Nah itu bener."
"Pinjemin gue payung punya lo."
"Knpa?"
"Bukannya lo mau ke warnet sama yang lain? Lo kan bisa numpang sama mereka."
Ningning sama yeji langsung dateng ke kelas dan nunjukin payung punya mereka berdua."Ningning datang."
"Yeji menunggu. Eh nanti gimana kalo temen-temennya punya payung?"
Winter langsung ngelirik ke arah ryujin."Nggak."
"Lo kan yang mikirinnya. Lo juga yang harus ngeselesainnya."
"Isshh bangsat."
Nantikan chapter berikutnya
👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Revolution Winrina
Teen FictionCerita yang terinspirasi dari drama love revolution Wintop Karbot GxG