HALLO BESTIE!💜
E-BOOK MAS DUDA SAYANG SUDAH TERBIT DI GOOGLE PLAYSTORE DAN PLAYBOOK. LINK PEMBELIAN ADA DI BIO PROFIL AKU ATAU KALIAN BISA DM INSTAGRAM AKU @CANTIKAPTRII ATAU TELEGRAM AKU DI @CPTRII
JANGAN LUPA BELI MAS DUDA SAYANG VERSI E-BOOK YAA BESTIE KARENA ISINYA JAUH LEBIH PANJANG SEPERTI YANG KALIAN HARAPKAN DAN TENTU SUDAH TAMAT YAAAA.
TERIMAKASIH BESTIE-BESTIE YANG SUDAH SUPPORT MAS DUDA SAYANG DAN MEMBERIKAN KOMENTAR LUCU-LUCU😚😚
LANGSUNG AJA 🚀🚀🚀
SELAMAT MEMBACA BESTIE!💜
* * *
Sesuai prediksi Ashana kalau hari ini ia akan diberikan banyak pertanyaan oleh teman-temannya prihal sosok Saga yang kemarin datang menjemputnya.
Kini, baik Frita ataupun Tara sedang beradu mulut. Permasalahannya disini adalah dimana Tara sedikit tidak setuju kalau Ashana dengan Saga yang berstatus sebagai Duda. Sedangkan Frita membela Saga yang berstatus Duda dan sangat amat mendukung apabila dikeduanya memiliki hubungan.
Bagi Frita, status tidak pengaruh. Dari pada Ashana dengan lelaki brengsek lagi?
"Sekarang gini aja deh, Shay. Kamu pilih Ashana ketemu cowo kaya Rio lagi tapi masih bujangan atau Ashana ketemu cowo baik-baik dan bisa bahagiain Ashana kaya Mas Saga? Kamu pilih yang mana?"
Tara nampak berfikir sebentar, "Kalau bisa bujang dan sikapnya baik terus bahagiain Ashana!"
"Gak bisa! Ini pilihannya cuman dua. Bujangan kaya Rio atau Duda kaya Saga?" Tanya Frita lagi.
Lisa yang melihat itu menghela nafas, "Kan yang ngejalanin Ashana, kok kalian yang malah debat?"
Dayatri mengangguk, "Iya nih. Coba ditanya ke Ashana. Ashana maunya kaya gimana? Bujangan kaya Rio tapi nyakitin atau Duda kaya Mas Saga yang bahagiain?"
Ashana yang sedari tadi lebih memilih diam kini sudah nampak berfikir untuk menjawab pertanyaan Dayatri.
"Bujangan tapi baik bisa bahagiain kan ya, Shan?" Tara bertanya, takut Ashana memilih Duda.
"Diem dulu dong kamu, Shay! Biar Ashana yang jawab sendiri." Omel Frita sebal kearah Tara.
"Kalau aku sih ya status gak masalah kayanya. Ibu sama Ayah juga gak keberatan kalau dapat calon mantunya ternyata Duda."
Frita yang mendengar jawaban Ashana langsung menyenggol Tara, "Tuh denger! Tante Dita aja udah setuju dapet mantu Duda."
"Ya tapikan tetep aja kalau bisa bujangan kenapa Duda?" Tara masih tidak terima.
"Mbak Tara, sekarang tuh lagi ngehitz para gadis-gadis kaya kita ngincer Duda! Kalau kata Tiktok, 'Neng pilih yang mana? Pilih bujangan atau duda? Bujangan emang perkasa, tapi duda banyak duitnyaaa' asekk!!" Dayatri menirukan sound disalah satu video yang viral dan disambut jogetan oleh Lisa.
Ashana yang melihat itu tertawa kencang, ada-ada saja temannya ini.
"Udah tau Duda lebih Hot!"
Tara sudah kesal, memutar bola matanya malas dan menatap kearah Ashana. Ashana yang tau tatapan Tara pun mengambil tangan Tara yang berdiri dihadapannya lalu menepuk-nepuk pelan.
"Mbak, aku tau khawatirnya Mbak tuh kaya gimana. Tapi sejauh aku mengenal Mas Saga dia lelaki terbaik yang aku temuin. Bahkan jauh lebih baik dari Rio."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Duda Sayang [END]
Teen FictionMAS DUDA SAYANG🤫 [SUDAH TERSEDIA VERSI E-BOOK!] Berawal dari niat baik Ashana untuk menolong seorang lelaki yang sedang kerepotan menenangkan sang Balita, berujung menjadi Balita kecil nan menggemaskan itu memanggil Ashana dengan Sebutan 'Nda.' "S...