22.dagdigdug.

2K 194 6
                                    

Mohon maaf sebelumnya guys kalo ceritanya lebih ke percakapan Karna gue bingung mau buat apaan makanya gue cuma bikin lebih banyak percakapan ☺️
Selamat membaca

Hai
Ini gue ngetik Karna lagi istirahat habis streaming ya tenang aja gue gak pernah absen buat streaming 🤗 kalian juga teum tetep streaming kasi first win buat treasure fighting


Saat sampai di kampus jihoon terlihat sangat lelah dan kedua sahabatnya menyadari itu.

"Hufttt." helaan nafas jihoon.

Kedua temanya melihatnya heran, tidak bisanya jihoon sampai seperti gini.

"Beban dunia sedang menanggung beban." ejek junkyu.

Jihoon mendelik mendengar ejekan junkyu, lalu sedetik kemudian dia tertawa.
Anehnya yoshi sama junkyu ikut ketawa. 😭💔

"Bentar, ngapa ketawa anjg kagak ada yg lucu!" Yoshi yang paling waras sadar duluan.

"Tau gila si paji." junkyu berusaha meredam tawanya.

"Gue capek anjg, Udeh kayak orang gila." celetuk jihoon.

"Kenapa Lo?"

"Bella?" Tebak yoshi.

Jihoon mengangguk.

"Kenapa lagi? Bukanya kemarin dia udah pulang dari Rs?" Kali ini junkyu yang bertanya.

"Iya." jawab jihoon setingkat.

"Lah terus Lo capek nape dah?"

"Dia hamil." Syok? Tentu saja kedua sahabatnya syok. Yoshi dan junkyu membelalakkan matanya tidak percaya, kabarnya jihoon kagak suka Bella tapi tetiba Bella bunting apa kagak kaget bor!

"Wait!? Lo? Paji wah gila! Anak sape?"heboh junkyu.

"Anak bapaknya lah." yoshi.

"Iya tau begok! Bapaknya sape?"

"Anak gue lah, asu! Anak sape lagi." Kesal jihoon.

"Jangan bilang itu pas Lo mabok?!" Heboh junkyu, dia emang always heboh ya. Lagi-lagi Jihoon hanya mengangguk.

"Terus Lo ngeluh bilang capek kayak orang gila maksudnya Lo gak terima kehamilan Bella?"

"Gak gitu, gue e seneng bakal punya anak tapi Lo tau kan cewek hamil sensitif banget, nah itu yg bikin gue capek." curhat jihoon.

"Emang Bella sensitif gimana?" Yoshi penasaran.

"Nangis Mulu anjg! Tidur minta di peluk terus." jawab jihoon lesu.

"Enak lah ji! Tidur yekan sambil pelukan!"girang junkyu.

"Otak Lo di enaknya aja ye Jun." junkyu mendapat tabokan dari yoshi.

"Gue gak terbiasa kayak gitu, jadi yah lumayan capek juga sih." celetuk jihoon.

"Jangan bilang malam itu pertama kali buat Lo?"pertanyaan junkyu selalu membuat jihoon jengkel. Jihoon mendengus kesal.

"Gak usah di perjelas setan! Emang Lo udah pernah? Itupun kalo gue gak mabok gak mungkin gue rusak anak orang!"

"Ya gue gak pernah sih maksimal cipokan lah." junkyu terkekeh.

"Malah ngomongin kek gituan asu! Kesel gue!" Kesal yoshi dia lelah, lebih tepatnya lelah menjomblo ganteng gini masak gak ada yg mau sama dia padahal mah dia ayo-ayo aja kalo ada yg mau, kecuali sama readers hehehe canda.

"Untungnya sih dia udah jadi istri Lo ji."

"Yang bikin gue merasa bersalah adalah saat itu gue gak sadar!"

"Udahlah namanya aja kecelakaan." Setelah yoshi mengatakan itu mereka bertiga kembali di Landa keheningan
Dan lagi-lagi yoshi memecahkan keheningan.

"Bunda,ayah Lo gimana?"tanya yoshi.

"Bunda gue mah girang banget! Ayah gue juga Seneng but dia kecewa Karna saat itu gue dalam keadaan mabok."curhat jihoon.

"Makanya kalo sakit hati gak usah sok keras Lo minum-minum gak jelas, untung udah sah kalo belum dimana taroh muka sangar ayah Lo Karna malu!" Bacotan junkyu dah kek pejabat.

"Ya untungnya bukan cuma Karna Lo sama Bella udah sah aja ji, untung juga Lo dapet anak yekan, pernikahan kalo kagak ada anak kagak lengkap rasanya."lanjut junkyu lagi di sertai cengiran kasnya.

"Bawel banget setan, gak tau gue lagi pusing apa!"




Rumah jihoon

Bella merasa Risih Karna dari tadi yedam melukin lengannya terus.

"Dam sampe kapan Lo mau gelayutan kayak gitu? Kakak Lo gak boleh kecapekan!" Kesal jihoon, dia risih juga liatnya.

"Bang makasih ya bang Lo kasih gue ponakan." jihoon memutar bola matanya dia sangat lelah menjelaskannya.

"Oke-oke sama-sama." Jihoon menarik nafas. " lepasin kakak Lo! Kasian dia nanti capek!" Semua orang yang ada Disana tertawa melihat jihoon ngomel dan melihat tingkah yedam.

"Dam kakak capek!" Keluh Bella. Jihoon melotot mendengar keluhan Bella, dengan cepat dia menghampiri Bella dan narik yedam supaya menjauh.

"Ke kamar aja Istirahat! Lo sih! Gue udah bilang kakak Lo gak boleh capek!" Yedam dan jihoon beradu tatapan mata.

"Udah-udah paji anterin Bella ke kamar." lerain papa Bella.

"Iya pa." jihoon memapah Bella.

"Aku bisa sendiri Paji."

"Gak! Gue bakal temenin Lo!" Bella pasrah ternyata jihoon agak berlebihan ya.

"Yedam lain kali jangan gitu." tegur sang mama. Yedam nyengir menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Abisnya yedam seneng banget ma, bakal punya ponakan."






Kamar

Jihoon membantu Bella duduk di kasur.

"Tidur" pinta Jihoon, Bella ngikut aja takut Jihoon marah kalo dia bantah.

"Kapan aku boleh kuliah?" Pertanyaan Bella menghentikan pergerakan jihoon yang awalnya menyelimuti Bella.

"Bisa gak jangan bahas kuliah dulu. Liat kandungan Lo masih lemah! Lo mau terjadi apa-apa sama anak Lo? nurut kenapa sih." Suara jihoon kecil namun nadanya sangat dingin. Bella menunduk jihoon tau kalo Bella nangis.

"Jangan nangis, maaf gue kasar." suara jihoon kembali lembut.

"Lo boleh kuliah." Bella mendongak "tapi gak untuk waktu yang dekat, lo juga harus janji jaga diri!" Lanjut jihoon.

"Beneran?"Bella kembali tersenyum

"Hmmm." saut jihoon. Dengan perasaan yang sangat gembira Bella refleks meluk jihoon, yang di peluk melotot kaget. di sela pelukannya Bella berkata.

"Makasih paji, kamu tau gak aku kesepian banget di rumah makannya aku minta balik kuliah, makasih yaa."

"Ekhem iya." Bella tersadar dan melepas pelukannya, pipinya bersemu merah sedangkan Jihoon dia gak tau kenapa jantungnya berdetak sangat cepat.

"Yaudah Lo tidur gue mau nyamperin mama,papa dulu." Bella hanya mengangguk. Jihoon beranjak keluar dan menutup pintu.

"Anjg! Napa jantung gue? Sialan kenceng bener!"




















Vote yukk.

CINTA DATANG?! |JIHOON OF TREASURE| END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang