Kalo ada yg typo langsung komen.
___________________________________________
17+Setelah Hyunsuk pergi, dengan perlahan Bella merebahkan tubuh Jihoon. Tidak lupa juga Bella menyelimuti Jihoon.
Saat Bella akan bangun, tiba-tiba tangannya di tahan oleh Jihoon. Dan di genggam erat.Kira-kira gitu cara Jihoon mengang tangan Bella.
Romantis banget gak si? Jihoon bilang gak Sudi nikah Ama Bella, tapi dia tetap menggunakan cincin pernikahannya.
Bella menatap tangannya yg ada di genggaman jihoon. Dan saat matanya melihat cincin pernikahan itu melingkar di jemari jihoon, senyuman manis terukir di bibirnya.
"Paji kamu mabuk! Tidur ya!"suara Bella begitu lembut.
"please don't go." Rancau Jihoon.
Senyuman Bella semakin mengembang mendengar rancaun Jihoon.
Jihoon menarik Bella semakin kuat hingga Bella ada di bawah Kungkungannya.
"Paji please jangan gini kamu gak sadar." Bella berusaha mendorong dada jihoon, tapi mustahil, tenaga jihoon lebih besar darinya.
"I love you! I really love you!"Jihoon menitihkan air mata, Bella membelalakan matanya, apa ini jihoon nangis?
"Paji lepas!"
"Gue sayang sama Lo! Tapi kenapa Lo jahat sama gue?"Jihoon agak meninggikan suaranya.
Bella menggeleng.
"Paji aku gak ngerti apa maksud kamu."Bella memberontak."Shut up! gue sayang sama Lo!I really really love you! tapi apa balasan Lo!? Ternyata Lo cuma mau harta gue Karina!"Bella memejamkan matanya kaget, Karna jihoon menciumnya tiba-tiba.
Bella memukul-mukul dada jihoon dengan sisa tenaganya, namun nihil semua sia-sia
Semakin Bella memberontak jihoon semakin memperdalam ciumannya."Karina gue sayang sama Lo!"jihoon melepas ciumannya, Bella menggelengkan kepalanya.
"Aku bukan Karina!paji please Lepas!"
"Gak gue gak mau! Lo harus jadi milik gue!"
Bella mulai menangis, jihoon akan meminta haknya dalam keadaan tidak sadar? bahkan dia memanggil nama cewek lain."Park Jihoon Sadar!aku Bella bukan Karina!" Air mata Bella semakin deras, dalam otaknya berfikir dia adalah istri Jihoon jadi dia tidak bisa menolak tapi sekarang bukan waktu yg tepat.
"Don't move too much honey if you move a lot I'll be rough." Kata Jihoon menyeringai.
Bella menggeleng kuat, apa yg harus dia lakukan? apakah dia harus menyerahkan kehormatannya?
"Paji hiks... please Lepas! Hiks..."
"Sthhh! Shut your mouth dear, ini hukuman buat Lo! Karena Lo cuma manfaatin gue Karina! Dan ini cara gue supaya gue gak kehilangan Lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DATANG?! |JIHOON OF TREASURE| END✅
HumorREVISI TIPIS-TIPIS. SEASON l & ll. Hanya kisah dua insan yang menikah karna perjodohan. Dua manusia dengan keperibadian yang bertolak belakang. Park Jihoon Yang sangat membenci istrinya. Dan Bella yang selalu menerima perlakuan kurang baik sang s...